Manggung di Kalimantan, Rhoma Irama Disawer Motor Harley Davidson

Kompas.com - 19/02/2018, 20:01 WIB


BANJARMASIN, KOMPAS.com - Raja Dangdut Rhoma Irama dikabarkan dapat saweran berupa motor gede Harley Davidson saat konser di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Sabtu (17/2/2018) malam.

Rhoma mendapatkan motor Harley Davidson itu dari pengusaha kaya dan terkenal di Tapin, bahkan di Kalimantan Selatan, yaitu Muhammad Hatta (Haji Ciut).

Dari berita yang dikutip Kompas.com dari Banjarmasin Post, Senin (19/2/2018) disebutkan bahwa, pemberian motor Harley Davidson itu dibenarkan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta, Wahed Unoe.

Rhoma Irama dapat saweran berupa motor gede Harley Davidson saat konser di Binuang Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (17/2/2018) malam.ISTIMEWA Rhoma Irama dapat saweran berupa motor gede Harley Davidson saat konser di Binuang Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (17/2/2018) malam.

"Memang benar Pak Haji Rhoma Irama diberi Harley Davidson oleh H Muhammad Hatta di kediamannya Sabtu malam, setelah konser menghibur warga," jelas Wahed Unoe kepada Banjarmasin Post Online, Minggu (18/2/2018) sore.

Bahkan, Rhoma dipersilakan Haji Ciut untuk memilih Harley Davidson yang ada di rumahnya, jelas Wahed.

Baca juga : Datangi Balai Kota, Rhoma Irama Ingin Jadi Khatib Shalat Jumat

"Haji Rhoma sempat kaget dan keheranan dengan pemberian Harley Davidson tersebut dari H Muhammad Hatta," jelasnya lagi.

Wahed kemudian mengungkap alasan Haji Ciut memberi motor Harley Davidson tersebut kepada Rhoma. Kata Wahed, Haji Ciut tidak berani menyawer dengan uang kepada Rhoma Irama ketika konser di panggung.

Rhoma Irama dapat saweran berupa motor gede Harley Davidson saat konser di Binuang Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (17/2/2018) malam.ISTIMEWA Rhoma Irama dapat saweran berupa motor gede Harley Davidson saat konser di Binuang Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (17/2/2018) malam.

Sebagai gantinya Haji Ciut menyawer dengan Harley Davidson, jelas Wahed yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Orang dekat Haji Ciut, Jajam, juga membenarkan tentang pemberian Harley Davidson oleh rekannya itu kepada Rhoma Irama.

Baca juga : Rhoma Irama: Saya Bersyukur Menemukan Ridho Masih Bernyawa

"Motor gede itu tidak langsung dibawa tadi malam, tetapi dikirim belakangan. Andaikan bendanya kecil, bisa langsung dibawa," jelas Jajam.

Artikel ini telah dimuat Banjarmasin Post pada Minggu (18/2/2018), dengan judul "Wow! Rhoma Irama Disawer Harley Davidson Saat Konser di Pernikahan Putra Raja Tambang H Ciut"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.