Lebih 40 Judul Film Dimainkan, Reza Rahadian Masih Penasaran Genre Ini

Kompas.com - 20/02/2018, 18:43 WIB
Reza Rahadian ketika diwawancarai dalam acara Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) yang diselenggarakan di Atrium Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANReza Rahadian ketika diwawancarai dalam acara Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) yang diselenggarakan di Atrium Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Debut Reza Rahadian sebagai seorang aktor dimulai sejak 2007 lalu dengan membintangi layar lebar berjudul Film Horor.

Sejak saat itu, lebih dari 40 film berbagai genre telah dibintangi oleh pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987.

Namun, dengan segala capaian dan prestasinya, masih ada sebuah genre yang masih membuat Reza penasaran. Apakah itu?

"Genre musikal akan menjadi salah satu genre yang menurut saya sangat menarik untuk saya bisa terlibat di dalamnya," kata Reza dalam wawancara di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

Baca juga : Reza Rahadian dan Yura Yunita Saling Curhat di LAFFestival 2018

"Saya menginginkan betul bisa terlibat dalam sebuah film musikal," sambung dia.

Sedangkan untuk urusan film biographical motion picture alias biopic, Reza menilai film-film biopic selalu memberikan tantangan tersendiri.

Reza berujar, Guru Bangsa: Tjokroaminoto adalah film biopic yang membuatnya tertantang.

"Guru Bangsa: Tjokroaminoto ya, karena tidak ada referensi berupa video, semua berupa artikel dan buku-buku sejarah," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.