Hari Ini Jane Shalimar Batal Cabut Laporan terhadap Vanessa Angel

Kompas.com - 23/02/2018, 15:59 WIB
Jane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jane Shalimar batal mencabut laporannya terhadap Vanessa Angel di polisi pada hari ini, Jumat (23/2/2018).

Padahal ia dan Vanessa sudah berencana menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, siang ini untuk "meresmikan" perdamaian mereka. Namun, tiba-tiba Vanessa jatuh sakit.

Sebagai informasi, Jane pernah melaporkan Vanessa ke polisi pada 7 Juni 2016 lalu berkait dugaan kata-kata penghinaan.

"Pencabutan laporan itu belum. Vanessa sakit, makanya diundur. Lagi meriang kalau enggak salah, kemarin sudah janjian hari ini mau bareng ke sana untuk tembus tuntutan. Tapi tadi pagi dia ngasih tahu lagi enggak enak badan," ujar Jane saat dihubungi awak media via telepon, Jumat (23/2/2018).

Ia mengatakan, seiring perseteruannya dengan Vanessa yang sudah berakhir, Jane ingin menghentikan perkara hukumnya dengan Vanessa.

Baca juga : Minta Maaf, Vanessa Angel Peluk Jane Shalimar

"Itu kan laporan tempo hari udah dua tahun lalu kalau enggak salah kan. Kalau didiemin aja khawatir laporannya jalan, jadikan mesti dicabut," ucap Jane.

Rencananya ia baru akan mencabut laporannya pada Senin (26/2/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

"Sebisa mungkin kalau misalnya ini Senin sih ya. Tuntutan waktu itukan trrkait UU ITE, tentang penghinaan yang dilakukan secara sengaja. Terus perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik," ucap Jane

Baca juga : Akhirnya Akur, Jane Shalimar dan Vanessa Sudah Susun Rencana ke Depan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X