Mira Lesmana: Bisa Jadi Film Petualangan Sherina Lahir Kembali

Kompas.com - 25/02/2018, 15:02 WIB
Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza dalam wawancara film Kulari ke Pantai di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGProduser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza dalam wawancara film Kulari ke Pantai di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam beberapa waktu terakhir, industri film Indonesia ramai akan film-film ikonik yang daur ulang, adaptasi hingga sekuel. Di antaranya, Ada Apa dengan Cinta? 2, Warkop DKI Reborn, Pengabdi Setan, dan Eiffel I'm In Love 2.

Lalu, akankah film Petualangan Sherina (2000) yang juga populer pada zamannya mengikuti jejak itu? Ditemui di Kopi

"Bisa jadi, bisa jadi reborn one day," ujar produser Petualangan Sherina, Mira Lesmana, baru-baru ini.

Menurut Mira, film arahan sutradara Riri Riza itu masih memiliki banyak peminat.

"Masih ada orangtua yang datang ke saya minta DVD Petualangan Sherina he-he-he," kata Mira.

Mira menegaskan bahwa hal itu belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. Ia juga tak menjelaskan apakah penyanyi Sherina Munaf dan artis peran Derby Romero bakal kembali jadi tokoh utama jika film itu dibuat lagi.

Baca juga : Musikal Petualangan Sherina Tidak Akan Dibuat dalam Bentuk Rekaman

Namun, peluang untuk melahirkan kembali Petualangan Sherina yang menjadi salah satu pemicu bangkitnya film Indonesia pada 18 tahun lalu itu, tetap terbuka.

"Cuma mungkin belum sekarang. Karena kemarin baru aja bikin musikal Petualangan Sherina. Itu menurut saya sebuah bentuk adaptasi yang menarik, mungkin kami sekarang di situ dulu," kata Mira.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X