Via Vallen: I Slank You Lho Mas

Kompas.com - 28/02/2018, 00:04 WIB
Grup band Slank beraksi dalam konser Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Slank tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka Slank in Love, I Miss You but I Hate You, Mawar merah dalam konser yang bertemakan Cinta ini.
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGGrup band Slank beraksi dalam konser Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Slank tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka Slank in Love, I Miss You but I Hate You, Mawar merah dalam konser yang bertemakan Cinta ini.


JAKARTA, KOMPAS.com - Slank sekali lagi berhasil membuktikan diri sebagai band yang cukup mudah beradaptasi dengan rekan kolaborasinya.

Buktinya, usai menghadirkan diva pop Krisdayanti untuk berkolaborasi menyanyikan lagu "Pandangan Pertama", vokalis Kaka "Slank" lantas mengundang penyanyi berikutnya yang memiliki genre jauh berbeda dengan pelantun "Menghitung Hari" tersebut. 

"Ada yang tahu lagu yang sekarang lagi kekinian enggak?," tanya Kaka dalam konser "Slank in Love" di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Pemain bas Slank, Ridho Hafiedz, lantas memainkan intro lagu "Sayang" yang dipopulerkan penyanyi dangdut Via Vallen. Kaka pun menyambut intro tersebut dengan menyanyikan sepenggal lirik lagu "Sayang" sebelum Via Vallen muncul di panggung.

Baca juga : Slank Buka Konser Slank in Love dengan Mars Slankers

Pada bagian rap lagu "Sayang", Slank menggantinya dengan lagu berbahasa Jawa bertajuk "Cublek Suweng", "Gundul Pacul" dan "Suwe Ora Jamu".

Usai menyanyi, Via dan Slank pun berbincang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kamu dari mana Via?," tanya Bimbim.

"Surabaya Mas," jawab Via.

"Kalau di Surabaya itu binatang paling banyak apa hayo?" tanya Bimbim lagi.

"Bajul (buaya) Mas," jawab Via.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.