DJ Una Dikaruniai Anak Laki-laki

Kompas.com - 01/03/2018, 13:51 WIB
DJ Una dan sang suami DJ Irsan Ramadan dalam sesi wawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungDJ Una dan sang suami DJ Irsan Ramadan dalam sesi wawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Putri Una Thamrin atau DJ Una dan Irsan Ramadhan dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki.

Putri Una, atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Una, mengunggah foto bayinya di akun Instagram-nya, @putriuna, seperti dikutip Kompas.com pada Kamis (1/3/2018).

"Alhamdulillahirobil alamin.. Segala puji bagi Allah swt atas segala bekah , kesempatan dan kepercayaan yg telah di berikan kepada kami atas lahirnya Putra pertama kami. ???????? Kyrie Arnatama . @kyriearnatama," tulisnya.

"Rasa bahagia yg tdk pernah terbayangkan akan bertemu dan melepas rindu dgn kamu yg belum pernah ku temui.. kini ada di pelukan.. dan alasan knapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya.. Jd anak sholeh ya nak.. Amin. i love you kyrie ????," lanjut Una.

DJ Una dan sang suami menikah pada 9 Juli 2017 lalu. Setelah dinyatakan hamil, Una lantas memilih vakum terlebih dahulu dari dunia Disk Jockey.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.