Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasa Tertekan, Tangis Tessa Kaunang Pecah

Kompas.com - 01/03/2018, 17:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tessa Kaunang mengungkapkan perasaannya usai menjalani mediasi dengan mantan suaminya Sandy Tumiwa terkait perebutan hak asuh anak, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Jadi saya cuma capek saja, ngerasa capek saja. Karena saya merasa, meskipun benar tadi kata dia, anak-anak itu butuh kasih sayang bapak dan ibu, tapi saya sih berpikir kalau bapaknya benar, pasti saya juga ikhlas," ungkap Tessa dengan suara bergetar dan mata yang berkaca-kaca.

Tangis ibu dua anak itu pun pecah, karena merasa tertekan menghadapi perseteruannya dengan Sandy Tumiwa.

"Tapi ini dia nekan saya terus, jadi saya capek gitu ya, pasti ada lah tekanan batin, tekanan moril, emotional abbuse. Capek, capek saja sama semua yang terjadi," ujarnya.

[Baca juga : Nasehat Sandy Tumiwa untuk Tessa Kaunang Setelah Mediasi ]

Sandy diketahui melayangkan gugatan hak asuh anak atas kedua anak mereka dengan alasan Tessa kerap membawa seorang pria ke rumahnya. Dalam gugatannya, Sandy meminta Tessa tidak memmbatasi dirinya bertemu dengan kedua anak mereka.

Tessa pun memberikan tanggapan untuk hal tersebut.

"Kalau misalkan dia minta waktu anak, ngapain mesti ke pengadilan? Kalau misalkan masalah komunikasi dihalangi, karena saya sudah capek," timbuhnya.

Tessa mengatakan, ada penyebab dibalik tindakannya selama ini terhadap Sandy. Namun, Tessa enggan menyebutkannya

"Dari dulu sebelum saya pisah ya semuanya ada sebabnya, pasti. Bukan yang semata-mata kayak yang tadi dia bilang (soal keyakinan), sama sekali bukan masalah itu," kata Tessa.

"Ada sebab sebelumnya, ada, pasti ada sebab yang paling fatal, yang tidak bisa lagi didiskusikan, yang tidak bisa lagi diambil jalan tengahnya," tambahnya.

[Baca juga : Tessa Kaunang Minta Sandy Tumiwa Tak Lagi Ganggu Hidupnya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com