Merasa Tertekan, Tangis Tessa Kaunang Pecah

Kompas.com - 01/03/2018, 17:45 WIB
Tangis Tessa Kaunang Pecah saat diwawancarai usai mediasi dengan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). Kompas.com/Ira GitaTangis Tessa Kaunang Pecah saat diwawancarai usai mediasi dengan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tessa Kaunang mengungkapkan perasaannya usai menjalani mediasi dengan mantan suaminya Sandy Tumiwa terkait perebutan hak asuh anak, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Jadi saya cuma capek saja, ngerasa capek saja. Karena saya merasa, meskipun benar tadi kata dia, anak-anak itu butuh kasih sayang bapak dan ibu, tapi saya sih berpikir kalau bapaknya benar, pasti saya juga ikhlas," ungkap Tessa dengan suara bergetar dan mata yang berkaca-kaca.

Tangis ibu dua anak itu pun pecah, karena merasa tertekan menghadapi perseteruannya dengan Sandy Tumiwa.

"Tapi ini dia nekan saya terus, jadi saya capek gitu ya, pasti ada lah tekanan batin, tekanan moril, emotional abbuse. Capek, capek saja sama semua yang terjadi," ujarnya.

[Baca juga : Nasehat Sandy Tumiwa untuk Tessa Kaunang Setelah Mediasi ]

Sandy diketahui melayangkan gugatan hak asuh anak atas kedua anak mereka dengan alasan Tessa kerap membawa seorang pria ke rumahnya. Dalam gugatannya, Sandy meminta Tessa tidak memmbatasi dirinya bertemu dengan kedua anak mereka.

Tessa pun memberikan tanggapan untuk hal tersebut.

"Kalau misalkan dia minta waktu anak, ngapain mesti ke pengadilan? Kalau misalkan masalah komunikasi dihalangi, karena saya sudah capek," timbuhnya.

Tessa mengatakan, ada penyebab dibalik tindakannya selama ini terhadap Sandy. Namun, Tessa enggan menyebutkannya

"Dari dulu sebelum saya pisah ya semuanya ada sebabnya, pasti. Bukan yang semata-mata kayak yang tadi dia bilang (soal keyakinan), sama sekali bukan masalah itu," kata Tessa.

"Ada sebab sebelumnya, ada, pasti ada sebab yang paling fatal, yang tidak bisa lagi didiskusikan, yang tidak bisa lagi diambil jalan tengahnya," tambahnya.

[Baca juga : Tessa Kaunang Minta Sandy Tumiwa Tak Lagi Ganggu Hidupnya]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X