Chadwick Boseman Menyapa ala Black Panther di Karpet Merah Oscar

Kompas.com - 05/03/2018, 07:12 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Artis peran Chadwick Boseman mengenakan jas bertema Black Panther pada malam perhelatan Academy Awards atau Oscar 2018 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Jas yang dipakainya berhias sulaman pada bagian dada dan punggung, mirip busananya ketika berperan sebagai T'Challa alias Black Panther.

Tidak hanya itu, pembawa acara Red Carpet dari ABC, Michael Strahan juga memintanya menyapa para fans dengan cara Black Panther.

"Wakanda Forever!" seru Boseman.

Hingga pekan ketiga pemutarannya, Black Panther masih menjadi film terlaris di AS. Penghasilan sudah melampaui 500 juta dollar AS (Rp 6,7 triliun) di Amerika Utara dan hampir menembus angka 900 juta dollar AS (Rp 12,2 triliun) dari seluruh dunia.

Baca juga : 2 Pekan Tayang, Black Panther Masuk 20 Besar Film Terlaris Sepanjang Masa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.