Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Tegaskan Humble Glam Bukan Geng Norak

Kompas.com - 06/03/2018, 09:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong mengatakan, ia tak mau gengnya yang bernama Humble Glam jadi berlebihan.

Meski ada kata "Glam" pada namanya gengnya, Baim menyebut kelompok pertemanannya bersama Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Lukman Sardi, dan lainnya tak seglamor namanya.

"Kami juga enggak mau seperti kayak orang lain ya. Orang lain kan gengnya diiniin dimasukin ke ini itu. Ada istilahnya arisan. Aduh kami paling anti sebenarnya kayak gitu gitu," ujar Baim saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

"Maksudnya terlalu dihebohkan dengan sesuatu yang saya sebenarnya enggak suka ya. Maaf kalau kalian salah satu orang itu, tapi benar saya enggak suka yang terlalu dihambur-hamburkanlah," sambungnya.

[Baca juga : Baim Wong Beberkan Asal Usul Geng Humble Glam ]

Baim sebenarnya enggan persahabatan mereka dinamai seperti geng selebritas yang lain. Ia bahkan, dengan bercanda memprotes keberadaan akun Instagram Humble Glam di media sosial.

Sampai-sampai ia mewanti-wanti teman-temannya yang lain agar tak melakukan hal berlebihan atas nama Humble Glam.

"Dibilang norak karena sebetulnya saya enggak mau sih dibilang glam glem itu he-he-he. Tapi karena udah terlanjur, udahlah enggak apa-apa. Ya udah kita iniin lah, tapi jangan norak ya. Males gue, gue enggak mau," kata Baim seraya tertawa kecil.

Saat ini, akun Instagram Humble Glam yang sudah memiliki 13.000 pengikut sebagian besar berisi momen-momen sebelum dan sesudah pernikahan salah satu anggotanya, Chicco.

Namun, lanjut Baim, tak tertutup kemungkinan mereka nantinya membuat video log atau vlog kegiatan Humble Glam.

"Kalau rencana ke depan sih ada yang suruh bikin vlog juga, cuma saya enggak mau jadi norak. Tapi kalau misalkan enggak jadi norak mau bangetlah (vlog). Ini kan udah keluarga lah," ucapnya.

[Baca juga : Gara-gara Roti Srikaya, Baim Wong Salah Kostum di Pernikahan Chicco Jerikho]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com