Baim Wong Tegaskan Humble Glam Bukan Geng Norak

Kompas.com - 06/03/2018, 09:45 WIB
Baim Wong dalam wawancara di sela gala premier film Titisan Setan di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBaim Wong dalam wawancara di sela gala premier film Titisan Setan di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong mengatakan, ia tak mau gengnya yang bernama Humble Glam jadi berlebihan.

Meski ada kata "Glam" pada namanya gengnya, Baim menyebut kelompok pertemanannya bersama Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Lukman Sardi, dan lainnya tak seglamor namanya.

"Kami juga enggak mau seperti kayak orang lain ya. Orang lain kan gengnya diiniin dimasukin ke ini itu. Ada istilahnya arisan. Aduh kami paling anti sebenarnya kayak gitu gitu," ujar Baim saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

"Maksudnya terlalu dihebohkan dengan sesuatu yang saya sebenarnya enggak suka ya. Maaf kalau kalian salah satu orang itu, tapi benar saya enggak suka yang terlalu dihambur-hamburkanlah," sambungnya.

[Baca juga : Baim Wong Beberkan Asal Usul Geng Humble Glam ]

Baim sebenarnya enggan persahabatan mereka dinamai seperti geng selebritas yang lain. Ia bahkan, dengan bercanda memprotes keberadaan akun Instagram Humble Glam di media sosial.

Sampai-sampai ia mewanti-wanti teman-temannya yang lain agar tak melakukan hal berlebihan atas nama Humble Glam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dibilang norak karena sebetulnya saya enggak mau sih dibilang glam glem itu he-he-he. Tapi karena udah terlanjur, udahlah enggak apa-apa. Ya udah kita iniin lah, tapi jangan norak ya. Males gue, gue enggak mau," kata Baim seraya tertawa kecil.

Saat ini, akun Instagram Humble Glam yang sudah memiliki 13.000 pengikut sebagian besar berisi momen-momen sebelum dan sesudah pernikahan salah satu anggotanya, Chicco.

Namun, lanjut Baim, tak tertutup kemungkinan mereka nantinya membuat video log atau vlog kegiatan Humble Glam.

"Kalau rencana ke depan sih ada yang suruh bikin vlog juga, cuma saya enggak mau jadi norak. Tapi kalau misalkan enggak jadi norak mau bangetlah (vlog). Ini kan udah keluarga lah," ucapnya.

[Baca juga : Gara-gara Roti Srikaya, Baim Wong Salah Kostum di Pernikahan Chicco Jerikho]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.