Alasan Putri Marino Pakai Riasan Sederhana Saat Pernikahan

Kompas.com - 06/03/2018, 10:22 WIB
Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) . Dokumentasi Pribadi/Jozz Felix PhotographyArtis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) .

JAKARTA, KOMPAS.com - Riasan artis peran Putri Marino pada hari pernikahannya dengan Chicco Jerikho, di Sofitel Hotel, Bali, Sabtu (3/3/2018) lalu, menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Putri tampil dengan tata rias yang sangat sederhana.

Aktor Baim Wong, salah satu sahabat Chicco yang ikut mempersiapkan pernikahan tersebut, mengatakan bahwa Putri punya alasan di balik itu.

"Putri orangnya sangat natural banget. Dia tidak mau pakai aneh-aneh," kata Baim saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

Bukan hanya tata rias, lanjutnya, Putri juga memilih mengenakan gaun pernikahan yang sederhana. Buktinya, saat resepsi Putri berpenampilan santai dengan gaun tenun longgar berwarna putih tulang berbahan katun dipadukan dengan sandal.

Baim menyebut konsep pernikahan, pemilihan gaun dan tata rias begitu mewakili pribadi bintang film Posesif itu yang sederhana.

Baca juga : Ungkapan Bahagia Chicco Jerikho setelah Menikah dengan Putri Marino

"Sangat sederhana memang (konsepnya). Dia juga orangnya sangat sederhana. Yang paling cocok juga make up seperti itu. Dan ternyata dari keluarganya juga seperti itu, baik dan biasa saja. Enggak neko-nekolah," ujar Baim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya paling benci make up orang kawin kayak topeng he-he-he. Males lihatnya, dikiranya cantik padahal enggak banget. Yang natural itu saya lebih suka," tambahnya.

Baca juga : Ungkapan Bahagia Chicco Jerikho setelah Menikah dengan Putri Marino



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.