Nycta Gina Menanti Kelahiran Anak Kedua

Kompas.com - 06/03/2018, 19:29 WIB
Nycta Gina saat ditemui usai jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018). Kompas.com/Ira GitaNycta Gina saat ditemui usai jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyiar radio Nycta Gina sedang menanti kelahiran anak keduanya. Memasuki usia kandungan ke-9 bulan, Gina berharap bisa melahirkan secara normal.

Hal itu Gina katakan usai jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

"Sekarang sudah 36 minggu. Jadi masuk sembilan bulan ya. Enggak ada persiapan, masih berharap bisa normal. Tapi enggak tahu deh, kita lihat saja nanti," katanya.

Gina yang sudah sering merasakan kontraksi palsu menuturkan, anak keduanya diperkirakan akan lahir pada akhir Maret mendatang.

Baca juga : Nycta Gina Sering Nyeri Pinggang Saat Hamil Anak Kedua

"Kalau berdasarkan perhitungan awal April. Tapi kalau melihat kondisi, yang sudah mulai kontraksi-kontraksi palsu dokternya mungkin bilang jadi kayak bisa pertengahan, akhir Maret kali ya, gitu," tutur wanita yang melejit saat memerankan karakter Jeng Kelin itu.

Bintang film Queen Be itu pun sudah mengurangi kesibukannya selama masa kehamilan.

"Sekarang aku udah enggak bepergian jauh, kayak kerja yang berat udah enggak aku ambil gitu. Jadi yang rutin siaran radio aja," tambah Gina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.