"Bang, Saya Juga Ingin Main Film Bareng Abang Reza Rahadian..."

Kompas.com - 08/03/2018, 10:04 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com – Aktor Reza Rahadian dan aktris Delia Husein mempromosikan film yang mereka bintagi “Benyamin Biang Kerok” di Parijs Van Java (PVJ) Bandung, Rabu (7/3/2018) malam.

Melihat bintang idolanya, terutama Reza Rahadian, para penggemar berteriak. Mereka mengelu-elukan nama Reza dan berlomba berfoto dengan aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini.

Kemeriahan bukan hanya terjadi saat acara nonton bareng “Benyamin Biang Kerok”. Sebelum acara, para penggemar yang dipilih untuk meet and greet bersama Reza Rahadian dan Delia Husein.

Berbagai pertanyaan meluncur dari beberapa penggemar. Seperti yang disampaikan mojang asal Bandung, Anisa. Ia mengaku jealous kepada Delia karena bisa bermain dengan aktor idolanya.

Baca juga : Cerita Reza Rahadian Pernah Gagal Dapatkan Peran

“Bang, saya juga ingin main film bareng Abang. Saya ngefans banget. Sejak film ini keluar (Benyamin Biang Kerok) saya sudah nonton berkali-kali,” kata Anisa seraya bertanya kepada Delia bagaimana caranya bisa bermain bareng artis idolanya.

Reza Rahadian ketika diwawancarai dalam acara Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) yang diselenggarakan di Atrium Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Reza Rahadian ketika diwawancarai dalam acara Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) yang diselenggarakan di Atrium Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).
Di depan para penggemarnya Reza menceritakan tentang peran Pengki yang ia mainkan dalam film “Benyamin Biang Kerok” ini. Film ini bukanlah remake maupun biografi.

Sosok Pengki pun digambarkan sebagai anak kekinian yang paham akan gadget maupun media sosial. Berbeda dengan sosok Pengki yang diperankan almarhum Benyamin sebagai seorang sopir.

Baca juga : Reza Rahadian: Benyamin Biang Kerok Didedikasikan untuk Benyamin Sueb

Delia Husein, pemeran Aida pun menjawab pertanyaan Anisa. Ia bersyukur bisa bermain film dengan Reza. Untuk mendapatkan peran ini, ia mengikuti casting.

“Bersyukur alhamdulillah (main sama Reza). Syutingnya menyenangkan, seru,” ucapnya.

Reza Rahadian dalam acara Meet and Greet Film Benyamin Biang Kerok bersama Telkomsel, Rabu (8/3/2018).KOMPAS.com/Reni Susanti Reza Rahadian dalam acara Meet and Greet Film Benyamin Biang Kerok bersama Telkomsel, Rabu (8/3/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.