Sejak Mengenal Reza Rahadian, Delia Husein Berubah

Kompas.com - 08/03/2018, 10:22 WIB
Reza Rahadian dan Delia Husein dalam acara Meet and Greet Film Benyamin Biang Kerok bersama Telkomsel, Rabu (8/3/2018). KOMPAS.com/Reni SusantiReza Rahadian dan Delia Husein dalam acara Meet and Greet Film Benyamin Biang Kerok bersama Telkomsel, Rabu (8/3/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com – Aktris pendatang baru, Delia Husein mengaku sangat bersyukur bisa main film bareng Reza Rahadian dalam film “Benyamin Biang Kerok”. Ia banyak belajar dari salah satu aktor kebanggaan Indonesia tersebut.

“Banyak banget yang dipelajari (dari Reza). Hal-hal yang sangat bermanfaat,” ujar Delia kepada Kompas.com seusai Meet and Greet Film Benyamin Biang Kerok, Rabu (8/3/2018).

Hal yang paling ia pelajari dari seorang Reza Rahadian adalah sensitifitas seorang aktor dan aktris.

Sebelum mengenal Reza, aktris kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1999 ini adalah orang yang gila gadget. Di manapun berada, ia kerap bermain gadget, tidak mempedulikan orang di sekitarnya.

Baca juga : Bang, Saya Juga Ingin Main Film Bareng Abang Reza Rahadian...

Reza Rahadian dalam acara Meet and Greet Film Benyamin Biang Kerok bersama Telkomsel, Rabu (8/3/2018).KOMPAS.com/Reni Susanti Reza Rahadian dalam acara Meet and Greet Film Benyamin Biang Kerok bersama Telkomsel, Rabu (8/3/2018).
Kemudian Reza berbagi, bahwa seorang aktor maupun aktris harus memiliki sensitifitas yang tinggi. Aktor dan aktris harus melihat sekitar dan peduli lingkungannya.

“Sejak saat itu, saya jarang pake HP. Saya belajar untuk memperhatikan sekeliling. Oh...ternyata begini ya. Ternyata itu...,” ujarnya.

Baginya, ilmu yang didapatkan dari Reza sangat berguna. Ia tak henti-hentinya bersyukur bisa bermain satu scene dengan Reza.

Baca juga : Reza Rahadian: Benyamin Biang Kerok Didedikasikan untuk Benyamin Sueb

“(Main sama Reza) itu seneng, seru, bisa banyak belajar, asik pokoknya,” kata pemeran Aida dalam film “Benyamin Biang Kerok” ini.

Aktor Reza Rahadian dan aktris Delia Husein saat mempromosikan film yang mereka bintagi “Benyamin Biang Kerok” di Parijs Van Java (PVJ) Bandung, Rabu (7/3/2018).KOMPAS.com/Reni Susanti Aktor Reza Rahadian dan aktris Delia Husein saat mempromosikan film yang mereka bintagi “Benyamin Biang Kerok” di Parijs Van Java (PVJ) Bandung, Rabu (7/3/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.