Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kostum Baru Para Mutant dalam X-Men:Dark Phoenix Terungkap

Kompas.com - 10/03/2018, 15:47 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kisah sekumpulan manusia mutant X Men bakal kembali tahun ini. Mengambil judul X-Men: Dark Phoenix, film ini bakal menjadi salah satu film yang ditunggu para penggemarnya.

Baru-baru ini, sebuah akun Instagram yang menamakan dirinya Xavier Files membocorkan kostum baru yang bakal dikenakan para jagoan mutant dalam film ini.

Uniknya, kostum tersebut tampak berbeda dengan seragam yang dikenakan para jagoan di akhir cerita X-Men:Apocalypse.

Jika dalam serial X-Men: Apocalypse para muntant mengenakan pakaian ketat berwarna hitam, maka kali ini  X-men tampak mengenakan baju berwarna biru dengan motif X berwarna kuning di bagian dada.

Baca juga : Apakah Akan Ada Avengers vs X-Men?

Namun, belum dapat dipastikan apakah kostum tersebut berupa terusan atau setelan biasa.

Kostum tersebut tampak digunakan oleh sejumlah karakter X men seperti Jean Gray, Cyclops, Storm, Beast, Quicksilver, dan Nightcrawler.    

Dijadwalkan tayang 2 November 2018, X-Men Dark Phoenix bakal mengambil setting waktu 10 tahun setelah kejadian X-Men:Apocalypse.

Film ini akan bercerita tentang kebangkitan kekuatan gelap dalam tubuh Jean Gray alias Phoenix setelah dikirim dalam sebuah misi berbahahaya oleh Profesor X.

Dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender dan Jennifer Lawrence, X-Men: Dark Phoenix akan menjadi debut bagi penulis cerita film X-Men sebelumnya, Simon Kinberg sebagai suradara.

Lewat film ini, tampaknya Kinberg bakal menebus kesalahan yang dibuatnya pada film X-Men: Last Stand yang juga mengambil latar belakang sama.

Baca juga : X-Men: Dark Phoenix Akan Tinggalkan Nuansa Kosmik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com