Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zack Lee: Nafa Urbach Wanita yang Sangat Luar Biasa

Kompas.com - 15/03/2018, 19:44 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Meski telah resmi bercerai, Zack Lee dan Nafa Urbach masih menjalin komunikasi yang baik demi putri mereka Mikhaela Lee Juwono.

"Baik, baik. Sangat baik. Nafa wanita yang sangat luar biasa, ibu yang sangat luar biasa, semuanya baik," ucapnya saat ditemui dalam peluncuran teaser film Buffalo Boys di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Keduanya juga kerap bergantian menjaga Mikha saat sedang senggang. Seperti belum lama ini, Zack Lee mengajak Mikha liburan.

"Makanya kemarin saya membawa liburan dia ke Bali seminggu. Terus kemungkinan minggu depan saya harus ke Batam, persiapan lagi. Ya bawa saja. Mumpung lagi libur sekolah juga," ungkapnya.

Zack dan Nafa pun sepakat untuk menerapkan cara yang sama saat mendidik Mikha.

"Mengasihi saja sih, tegas tanpa harus marah-marah. Tapi tegas, iya iya, enggak enggak. Kadang kita punya anak perempuan pasti memanjakan, tapi enggak boleh berlebihan," katanya.

[Baca juga : Nafa Urbach-Zack Lee Kompak Beri Semangat Belajar untuk Anak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com