Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang Tanggapi Gosip Tak Sedap soal Kekasihnya

Kompas.com - 19/03/2018, 15:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tessa Kaunang memberi tanggapan terkait kabar tak sedap yang menerpa hubungannya dan sang kekasih yang berinisial R.

Hal itu dikatakan Tessa saat ditemui usai sidang mediasi dengan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

"Saya tanggapi, dengan semua gosip yang ada dan tuduhan orang di luar sana tentang saya, saya himbau berpikirlah untuk berpendapat," kata Tessa.

Pasalnya, sosial media dihebohkan dengan pernyataan seorang warganet yang mengaku sebagai mantan adik ipar dari kekasih Tessa berinisial R. Dia membeberkan keburukan pria yang diduga berprofesi sebagai pilot itu.

[Baca juga : Gara-gara Heboh soal Pacar Tessa Kaunang di IG, Sandy Batalkan Perdamaian ]

Hal itu juga yang membuat Sandy membatalkan perdamaian dengan Tessa dan melanjutkan kasus perebutan hak asuh anak mereka.

Namun, Tessa mengatakan kabar tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.

"Karena kita belum tahu apa kebenaran dan kenyataan yang ada, apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Kalau dituduhkan tidak benar berarti fitnah dan saya pasti keberatan," ujar Tessa.

Tessa juga membantah, bahwa warganet yang bersangkutan adalah keluarga dari mantan istri sang kekasih.

"Ini tuduhan netizen loh. Bukan keluarganya mantan istri dari pacar saya. Ini tuduhan iseng yang mencari info sendiri. Jadi, menurut saya ini cuma dibuat-buat. Kalau fitnah ya dilaporin lagi," imbuh Tessa.

Tessa menegaskan, dirinya mengetahui peristiwa yang sebenarnya terjadi.

"Kan itu semua saya yang tahu, sebenarnya seperti apa, enggak perlu saya umbar-umbar kehidupan saya seperti apa. Saya semua tahu. Bagaimana sebenarnya yang terjadi, itu cuma tuduhan-tuduhan dari Sandy yang belum tentu benar adanya," tegas Tessa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com