Gara-gara Heboh soal Pacar Tessa Kaunang di IG, Sandy Batalkan Perdamaian

Kompas.com - 19/03/2018, 13:58 WIB
Sandy Tumiwa bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITASandy Tumiwa bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perseteruan antara mantan pasangan suami istri Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang belum berakhir. Setelah bersepakat damai, tiba-tiba Sandy membatalkan perdamaiannya itu dengan Tessa.

"Tadinya kami udah damai, udah tenang. Ternyata dari perkembangan itu di Instagram, ya udah jadi ribut," kata salah satu tim kuasa hukum Sandy, Ariyatno, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

Yatno mengatakan, baru-baru ini di media sosial dihebohkan dengan pernyataan seorang warganet yang mengaku sebagai mantan adik ipar R, kekasih Tessa. Dia membeberkan keburukan pria yang disebut berprofesi sebagai pilot itu.

"Apalagi akhirnya dari adik iparnya R mengeluarkan statement yang menggemparkan. Ya udah akhirnya Sandy 'udah cabut aja'," ucap Yatno.

Baca juga : Berdamai, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Akan Adakan Pertemuan

"Perdamaian kami cabut. Ternyata apa yang didebatkan kami tuh dapat bukti-bukti yang baru," sambungnya.

Sandy mengaku ingin mengetahui kebenaran dari kabar tersebut. Dia memutuskan untuk melanjutkan kasus perebutan hak asuh anaknya dengan Tessa.

"Ya saya pengin tahu kebenaran yang sebenarnya. Itu aja. Sama apakah benar seperti itu? Akhirnya ya udah seperti yang terjadi kan? Akhirnya saya tetap melanjutkan," ujar Sandy.

"Tetap, saya akan mengambil hak asuh anak saya. Segala hal kan kalau enggak ada dasarnya enggak mungkin saya melakukan itu," tambahnya.

Baca juga : Sandy Tumiwa: Saya Mengalah untuk Menang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X