Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nebula Bakal Mainkan Peran Penting dalam Avengers: Infinity War

Kompas.com - 19/03/2018, 18:11 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Para penggemar Marvel dapat menyaksikan Avengers:Infinity War mulai bulan depan. Pada episode kali ini sana, para Averngers bakal bersatu untuk mengalahkan Mad Titan Thanos yang berupaya menghancurkan galaksi.

Dari sekian banyak karakter yang terlibat dalam pertempuran melawan Thanos, ada satu tokoh jahat yang tak asing lagi dari Guardian Of The Galaxy, dia adalah Nebula. Karakter ini disebut bakal mengemban peran penting dalam Avengers: Infinity War.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pemeran Nebula, Karen Gilian dalam sebuah wawancara. Menurut pemeran salah satu anak Thanos itu, karakternya akan mengalami perkembangan. 

Tidak hanya itu, Nebula juga akan menjadi karakter yang bertahan dari niat Thanos untuk menghancurkan seluruh kehidupan yang ada di galaksi.

Baca juga : Intip Trailer Kedua Avengers: Infinity War

"Awalnya aku tidak tahu apa yang diinginkan karakter ini. Dalam delapan hari pembuatan film, saya kira karakter ini bakal mati pada Guardian Of The Galaxy Pertama. Namun, ia kemudian muncul di tiga film selanjutnya," ujar Gillian dikutup Kompas.com dari Comic Book, Senin (19/3/2018).

Tidak hanya dalam Infinity War, peran penting yang diemban Nebula juga berlaku untuk film lain yang masih terhubung dengan Marvel Cinematic Universe di masa depan.

Tentunya peran tersebut harus dibuktikan dengan dalam film terbaru marvel kali ini. Sedangkan Marvel sangat tertutup dengan apa yang akan ditampilkan dalam film Avengers selanjutnya. 

Namun, bagi penggemar Marvel yang telah membaca episode Infinity Gauntlet tentunya tidak akan terkejut dengan keterlibatan Nebula yang akan memegang sejumlah peran penting.

Baca juga : Rambut Black Widow Berubah Pirang di Avengers: Infinity War

"Ini lucu karena aku membaca episode Infinity Gauntlet yang mendasari cerita film baru Avengers. Ada sejumlah momen penting dialami oleh karakter yang saya perankan," ujar Gillian.

"Saya sangat senang karena Nebula mendapatkan benda-benda yang keren," tambahnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com