Nebula Bakal Mainkan Peran Penting dalam Avengers: Infinity War

Kompas.com - 19/03/2018, 18:11 WIB
Karen Gillan berperan sebagai Nebula dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). Marvel StudiosKaren Gillan berperan sebagai Nebula dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

KOMPAS.com - Para penggemar Marvel dapat menyaksikan Avengers:Infinity War mulai bulan depan. Pada episode kali ini sana, para Averngers bakal bersatu untuk mengalahkan Mad Titan Thanos yang berupaya menghancurkan galaksi.

Dari sekian banyak karakter yang terlibat dalam pertempuran melawan Thanos, ada satu tokoh jahat yang tak asing lagi dari Guardian Of The Galaxy, dia adalah Nebula. Karakter ini disebut bakal mengemban peran penting dalam Avengers: Infinity War.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pemeran Nebula, Karen Gilian dalam sebuah wawancara. Menurut pemeran salah satu anak Thanos itu, karakternya akan mengalami perkembangan. 

Tidak hanya itu, Nebula juga akan menjadi karakter yang bertahan dari niat Thanos untuk menghancurkan seluruh kehidupan yang ada di galaksi.

Baca juga : Intip Trailer Kedua Avengers: Infinity War

"Awalnya aku tidak tahu apa yang diinginkan karakter ini. Dalam delapan hari pembuatan film, saya kira karakter ini bakal mati pada Guardian Of The Galaxy Pertama. Namun, ia kemudian muncul di tiga film selanjutnya," ujar Gillian dikutup Kompas.com dari Comic Book, Senin (19/3/2018).

Tidak hanya dalam Infinity War, peran penting yang diemban Nebula juga berlaku untuk film lain yang masih terhubung dengan Marvel Cinematic Universe di masa depan.

Tentunya peran tersebut harus dibuktikan dengan dalam film terbaru marvel kali ini. Sedangkan Marvel sangat tertutup dengan apa yang akan ditampilkan dalam film Avengers selanjutnya. 

Namun, bagi penggemar Marvel yang telah membaca episode Infinity Gauntlet tentunya tidak akan terkejut dengan keterlibatan Nebula yang akan memegang sejumlah peran penting.

Baca juga : Rambut Black Widow Berubah Pirang di Avengers: Infinity War

"Ini lucu karena aku membaca episode Infinity Gauntlet yang mendasari cerita film baru Avengers. Ada sejumlah momen penting dialami oleh karakter yang saya perankan," ujar Gillian.

"Saya sangat senang karena Nebula mendapatkan benda-benda yang keren," tambahnya. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X