Sarwendah Tan Dapat Izin dari Ruben Onsu untuk Main Film Horor

Kompas.com - 20/03/2018, 21:10 WIB
Sarwendah Tan hadir dalam acara peluncuran trailer dan poster film horor Kembang Kantil di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018) KOMPAS.com/IRA GITASarwendah Tan hadir dalam acara peluncuran trailer dan poster film horor Kembang Kantil di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sarwendah Tan (28) atau Wenda mengatakan bahwa ia sudah mendapat izin dari sang suami, pembawa acara Ruben Onsu (34) untuk main film horor Kembang Kantil.

Film garapan sutradara Ubay Fox itu merupakan film pertama bagi Wenda.

Hal itu dikatakan oleh Wenda ketika hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Kembang Kantil di Metropole XXI Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

"Kebetulan kalau buat film horor ini pertama dan film pertama yang diizinin suami setelah lama ngurus anak. Pasti dong segala sesuatu harus ada izin suami," ucap Wenda.

Baca juga: Ruben Onsu: Kalau Mau Dikasihani Kan Sarwendah Melakukan dengan Hati

Menurut mantan personel girlband Cherrybelle ini, pengalaman Ruben di dunia hiburan membuat Ruben bisa menentukan film terbaik untuk Wenda.

"Sebenarnya bukan posesif, tapi Ruben lebih lama di entertainment. Dia bisa milih mana yang lebih bagus dan ini film pertama yang dia setujui," tuturnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sarwendah Tinggalkan Pekerjaan Demi Memantau Kesehatan Ruben Onsu

Dalam film Kembang Kantil, Sarwendah Tan berperan sebagai Ibu Ratna, pemilik panti asuhan yang membesarkan Tania. Tania merupakan anak yang diadopsi oleh Siska (Nafa Urbach).

"Karena, menurut dia (Ruben), aku suka anak kecil dan di sini aku jadi ibu panti dan aku happy," ujar ibu satu anak ini.

Baca juga: Ruben Onsu Selektif Pilih Tawaran Shooting untuk Thalia

Selama menjalani shooting di Bandung, Ruben Onsu menemani Sarwendah Tan dan membawa anak semata wayang mereka, Putri Thalia Onsu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X