Pandji Pragiwaksono Bikin Aurelie Moeremans Jadi Cewek Jutek

Kompas.com - 23/03/2018, 12:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans menjadi salah satu pemain dalam film Partikelir, layar lebar pertama komika Pandji Pragiwaksono menjajal posisi sutradara.

Dalam kunjungannya ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2018), Aurelie mengungkap perannya sebagai cewek jutek.

"Aku berperan sebagai Tiara. Orangnya agak jutek," ucap kekasih Marcello Tahitoe itu saat berbincang dengan Kompas.com.

Namun, menurut Aurelie, Tiara bukan cewek jutek biasa. Ada banyak hal dalam kehidupan karakter Tiara yang membuatnya sampai bersikap seperti demikian.

Baca juga : Ello Terjerat Narkoba, Orangtua Aurelie Moeremans Tak Masalah

"Aku sebelum reading, ditelepon sama Mas Pandji. Dia cerita backrground-nya kenapa sih dia jutek, biar enggak salah interpretasi. Dia itu begini karena ini dan itu," ucapnya.

Dalam kisah Partikelir, Tiara merupakan karakter yang menjadi titik awal petualangan dua sahabat berbeda sifat, Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra), dalam memecahkan sebuah misteri.

"Dia punya mama yang punya penyakit kanker. Dan dia merasa papanya selingkuh. Makanya dia minta tolong sama Adri untuk selesaiin kasus ini. Ternyata pas lagi dibuntutin papaku, meninggal, jadinya kasusnya kerkembang lebih jauh," ujar Aurelie.

Film Partikelir berkisah tentang Adri dan Jaka yang bersahabat sejak SD sampai SMA. Mereka terobsesi menjadi detektif. Namun, saat dewasa Jaka memilih menjadi pengacara di Law Firm Litigasi, sementara Adri melanjutkan mimpinya sebahai detektif swasta (partikelir).

Bertahun-tahun berpisah, dua sahabat ini bertemu kembali saat Adri menerima pekerjaan dari Tiara (Aurelie) yang ayahnya meninggal mendadak. Berhasilkah Adri dan Jaka memecahkan kasus ini?

Partikelir juga menghadirkan deretan aktris dan aktor papan atas Indonesia lainnya, di antaranya Luna Maya, Lala Karmela, dan Bisma Kharisma. Serta komika Dodit Mulyanto, Rigen Rakelna, dan Ardit Erwandha.

Film produksi Starvision Plus ini mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 5 April 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.