Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa Siapkan Hal Berbeda untuk Film Milly & Mamet

Kompas.com - 23/03/2018, 13:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendapat kepercayaan dari produser Mira Lesmana untuk menyutradarai film Milly & Mamet, Ernest Prakasa (36) mengatakan bahwa akan ada hal berbeda dalam film tentang dua karakter dari film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) dan film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) itu.

"Sejujurnya ada satu refereshing yang gue mau lakukan di film ini sih," kata Ernest dalam jumpa pers film Milly & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Berbeda dengan apa yang ia lakukan untuk tiga film yang ia garap sebelumnya, yaitu Ngenest, Cek Toko Sebelah, dan Susah Sinyal, untuk Milly & Mamet Ernest tidak akan melibatkan artis-artis yang sama, kecuali mereka yang menjadi para pemeran utama.

Baca juga: Cek Toko Sebelah Libatkan Banyak Komika

"Dari kemaren tiga film pertama bisa dibilang itu lagi itu lagi pemainnya. Film maker Hollywood juga banyak yang melakukan itu, karena mereka nyaman bekerja sama orang-orang tertentu dan itu yang ada di pikiran gue," ucapnya.

"Tapi, supaya ada sesuatu yang baru, rencananya sih di film ini memang gue sebisa mungkin tidak akan mengulang cast yang sudah pernah diajak," sambungnya.

"Jadi, sebisa mungkin, siapa lagi ya yang bisa diajak biar ada sesuatu yang beda," tambahnya.

Baca juga: Susah Sinyal, Film Paling Menantang bagi Ernest Prakasa

Film Milly & Mamet akan bercerita tentang kehidupan rumah tangga Milly dan Mamet.

"Pusing banget, karena mau buat cerita, tentuin timeline kapan. Jadi, kami coba jawab pertanyaan, 'Apa jadinya kalau Milly dan Mamet menjalankan rumah tangga'," tuturnya.

Baca juga: Sissy Priscillia Tak Bisa Menolak Milly & Mamet

Film yang nantinya akan dibintangi oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara itu direncanakan akan diputar di gedung-gedung bioskop dalam negeri pada akhir 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com