Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini Kontestan Indonesian Idol 2018 Tampil Duet dengan Para Juri

Kompas.com - 26/03/2018, 16:58 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Malam Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol 2018 akan digelar malam ini, Senin (26/3/2018). Kali ini empat kontestan yang tersisa akan tampil berkolaborasi dengan para juri.

Suasana latihan pun tampak sangat serius antara para juri dan juga kontestan.

Maria kontestan asal Medan, Sumatera Utara, malam ini akan berkolaborasi dengan Judika dengan membawakan lagu "Jikalau Kau Cinta" milik Judika.

Penampilan duo medan ini menjadi salah satu yang ditunggu. Pasalnya, keduanya memiliki suara yang tinggi dan powerfull.

Kontestan asal Papua, Joanita Chatarine akan berkolaborasi dengan Armand Maulana, keduanya akan membawakan lagu "Tunggu di Sana" yang merupakan single terbaru milik Armand.

[Baca juga : Kata Maia Estianty soal Adu Argumen dengan BCL di Indonesian Idol]

 

Aksi panggung Armand yang enerjik dengan suara gospel Joan akan menyajikan kolaborasi yang unik.

Selanjutnya, Ayu Putrisundari akan berkolaborasi dengan Ari Lasso dalam lagu "Aku dan Dirimu" yang merupakan lagu duet Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari.

Suara Ayu yang lembut, namun berkarakter akan menyatu dengan suara milik Ari yang khas. Penampilan keduanya tentu akan memukau.

Sedangkan Ahmad Abdul, nanti malam akan berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari. Pasangan duet ini akan membawakan lagu "Karena Kucinta Kau" milik Bunga.

Suara Abdul yang lembut dan manis akan bertemu dengan suara Bunga yang juga lembut. Duet keduanya siap membuai penonton di studio, maupun pemirsa di rumah.

[Baca juga : Maia Estianty Ingin Maria Simorangkir Jadi Juara Indonesian Idol 2018 ]

Semua juri akan berkolaborasi dengan kontestan kecuali Maia Estianty. Dalam Instagram miliknya, Maia membeberkan tugasnya.

"Malam ini juri2 akan duet bersama para peserta@indonesianidolid, kecuali saya tidak, tugas saya memproduseri kolaborasi mereka bersama Ko Hanny, and @rayenpono," tulisnya yang dikutip Kompas.com, Senin.

Maia juga mengungkapkan keseruan proses latihan dan perombakan aransemen yang dilakukan, demi menyajikan yang terbaik di Spektakuler Show nanti.

"Seru kalau lagi merombak2 aransemen dan vokal diiringi tertawa dan perdebatannya... Gud lak guys nanti malam. Jangan lupa vote supaya jagoannya tidak keluar," tulis Maia lagi.

Empat kontestan yang tersisa yakni Abdul, Ayu, Maria dan Joan akan memperebutkan posisi tiga besar malam ini.

Juri masih punya hak veto yang bisa digunakan untuk menyelamatkan salah satu kontestan. Babak ini merupakan kesempatan terakhir hak veto bisa digunakan dan hanya bisa dipakai satu kali.

Sebelumnya, juri memilih tak menggunakan hak vetonya saat Ghea Indrawari dinyatakan pulang di malam Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol 2018, minggu lalu.

[Baca juga : Juri Indonesian Idol Ungkap Alasan Tak Gunakan Hak Veto untuk Ghea]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com