Maia Estianty Ingin Maria Simorangkir Jadi Juara Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 20/03/2018, 11:31 WIB
Dua juri Indonesian Idol 2018, Maia Estianty (kiri) dan Bunga Citra Lestari, dalam wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018) dini hari.  KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dua juri Indonesian Idol 2018, Maia Estianty (kiri) dan Bunga Citra Lestari, dalam wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty (42) mengaku terpincut oleh kontestan Maria Simorangkir dalam ajang pencarian bakat menyanyi itu.

Vokalis, pencipta lagu, pemain musik, aranjer, dan produser musik tersebut bahkan mengatakan bahwa Maria Simorangkir akan menjadi Juara Indonesian Idol 2018 dan mengungkapkan alasan mengenai penilaiannya untuk Maria itu.

Baca juga: Ghea Sudah Punya Firasat Akan Pulang dari Indonesian Idol 2018

"Karena kan kalau ditantang dengan segala macam lagu, Maria yang paling kuat. Saya enggak usah panjang kali lebar, saya bilang Maria yang juara, itu aja, enggak usah pusing," ujar Maia Estianty dalam wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018) dini hari, sesudah Spectacular Show Top 5 Indonesian Idol 2018.

"Ya, kalau dibilang secara skill, secara teknik, secara kemampuan, dia bernyanyi dengan range vokal yang lebar, ya Maria," lanjut Maia Estianty.

Baca juga: BCL dan Maia Estianty Nilai Kebijakan Hak Veto Sudah Terlambat

Sementara itu, artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari (34) atau BCL mengaku ingin Ahmad Abdul menemani Maria Simorangkir pada babak Grand Final Indonesian Idol 2018.

"Aku sebenarnya pengin ada Abdul dan Maria di grand final, dua yang berbeda. Satu mungkin jauh lebih komersial, cowok, tipikalnya main alat musik. Yang satu lagi power house singer yang memang dengan suara yang khas," ucap BCL.

"Maria skill ya jago, tapi dia juga punya karakter vokal yang enak," imbuhnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X