Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap ke Tokyo, Vicky Prasetyo Ingin Jadi Ninja

Kompas.com - 26/03/2018, 17:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada-ada saja pernyataan artis komedi Vicky Prasetyo. Kali ini, ia mengaku akan berangkat ke Tokyo, Jepang, pada April mendatang karena ingin menjadi ninja.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

"Mau ke Tokyo, berangkat tanggal 18. Aku pengin jadi ninja, terus dia (Angel Lelga istri Vicky) nganterin. Dia bilang, 'Ya udah sayang kamu ke Jepang aja, kalau ninja kan orangnya idealis dan setia, kamu mendingan jadi ninja aja'. Tapi aku enggak pengin jadi ninja Hatori," kata Vicky berkelakar.

Namun, sebenarnya bukan itu tujuan utama Vicky ke sana. Pria kelahiran 18 April 1984 ini menyebut akan babymoon ke Negeri Sakura. Meski, sampai saat ini Vicky belum bisa memastikan Angel hamil atau tidak.

[Baca juga : Jika Dikaruniai Anak Laki-laki, Vicky Prasetyo Akan Beri Nama Gladiator Boy ]

"Tanggal 18 kami mau baby honeymoon. Kayaknya lebih kepada manjain istri ajalah. Dari kemarin pernikahan dia sibuk ini itu, gaun, shooting. Manjain istri libur lima hari. Aku juga izin," ucapnya.

Ia dan Angel berencana menghabiskan waktu selama lima hari, hingga 23 April 2018. Vicky mengatakan, plesirannya nanti bakal menjadi pengalaman pertama ia menginjakkan kaki di Jepang.

"Terus aku belum pernah ke Tokyo. Punya passport aja baru bikin tiga hari yang lalu hehehe, boleh ke luar negeri. Pesawatnya pagi. Persiapannya nyiap-nyiapin barang yang mau dibawa," kata Vicky.

[Baca juga : Kalau Tak Tahan, Angel Lelga Tinggalkan Vicky Prasetyo yang Melawak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com