Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyebab Nikita Mirzani Tiba-tiba Jatuh Pingsan

Kompas.com - 27/03/2018, 16:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani jatuh pingsan saat tengah memandu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018) pagi.

Ditemui di lokasi yang sama, Selasa (27/3/2018), Nikita mengungkap penyebab mengapa ia muntah-muntah hingga tak sadarkan diri sejenak.

"Pingsan itu karena Niki punya maag yang udah akut. Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur itu langsung minum air lemon, lemonnya aja. Itu kan asem banget kan," ucap Nikita kepada awak media.

Seharusnya sehabis meneguk air perasan lemon itu, ia lanjut makan. Namun, lantaran harus shooting program live pukul 08.30 WIB, Nikita tak sempat sarapan.

Baca juga : Nikita Mirzani Muntah-muntah hingga Pingsan di Studio

"Sesek di dada, terus otak langsung (memegang kepala), terus langsung black out aja, jatuh," ujar Nikita.

Setelah itu, ia digotong oleh Billy Syahputra dan kru lain untuk beristirahat di sebuah ruangan. Setelah sadar, Nikita langsung diberi makan. Tak berapa lama, kekasihnya Dipo Latief datang menjemput Nikita dan membawanya ke rumah sakit.

"Kepala yang kebentur diperiksa. Karena itu kenceng banget kan ya pas gue lihat ulang rekamannya, tapi pas bangun gue ngerasa biasa aja, mungkin karena black out betulan. Sama perut yang diperiksa," kata Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com