Penyebab Nikita Mirzani Tiba-tiba Jatuh Pingsan

Kompas.com - 27/03/2018, 16:49 WIB
Nikita Mirzani dijemput kekasih, Dipo Latief, usai membawakan sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Mirzani dijemput kekasih, Dipo Latief, usai membawakan sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani jatuh pingsan saat tengah memandu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018) pagi.

Ditemui di lokasi yang sama, Selasa (27/3/2018), Nikita mengungkap penyebab mengapa ia muntah-muntah hingga tak sadarkan diri sejenak.

"Pingsan itu karena Niki punya maag yang udah akut. Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur itu langsung minum air lemon, lemonnya aja. Itu kan asem banget kan," ucap Nikita kepada awak media.

Seharusnya sehabis meneguk air perasan lemon itu, ia lanjut makan. Namun, lantaran harus shooting program live pukul 08.30 WIB, Nikita tak sempat sarapan.

Baca juga : Nikita Mirzani Muntah-muntah hingga Pingsan di Studio

"Sesek di dada, terus otak langsung (memegang kepala), terus langsung black out aja, jatuh," ujar Nikita.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah itu, ia digotong oleh Billy Syahputra dan kru lain untuk beristirahat di sebuah ruangan. Setelah sadar, Nikita langsung diberi makan. Tak berapa lama, kekasihnya Dipo Latief datang menjemput Nikita dan membawanya ke rumah sakit.

"Kepala yang kebentur diperiksa. Karena itu kenceng banget kan ya pas gue lihat ulang rekamannya, tapi pas bangun gue ngerasa biasa aja, mungkin karena black out betulan. Sama perut yang diperiksa," kata Nikita.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X