Dian Rositaningrum Kecewa pada Opick

Kompas.com - 27/03/2018, 18:28 WIB
Dian Rositaningrum menghadiri sidang perceraiannya dengan Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Rositaningrum menghadiri sidang perceraiannya dengan Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dian Rositaningrum, istri pertama penyanyi religi Opick, mengaku kecewa pada suaminya itu. Pasalnya, Opick untuk kali ketiga tak hadir dalam sidang perceraiannya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018).

"Ya (kecewa), menghambat waktu ya, emangnya enggak buang-buang waktu," ucap Dian kepada awak media.

Sebagai informasi, Opick kembali absen dari sidang cerainya karena tengah berada di Pekanbaru, Riau, untuk mengisi konser amal Palestina.

Dian melanjutkan, ia memahami ketika pada sidang kedua pekan lalu Opick juga berhalangan hadir. Lantaran, istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia. Namun, untuk seterusnya Dian berharap Opick lebih kooperatif.

[Baca juga : Konser di Pekanbaru, Opick Absen Lagi dari Sidang Cerai ]

"Ya pengin cepet selesai semuanya, jadi minta doanya semoga cepat selesai dan Mas Opick juga bisa cepat tanggaplah kasihan kalau semua digantung-gantung," ujar Dian.

"Jadi cepat selesaikan, tegas, selesai. Lalu kami menjalani kehidupan masing-masing, Insya Allah memberi kami kekuatan, pertolongan, dan memberi kami hidayah," tambahnya.

Dian sebelumnya menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018 lalu. Diduga alasannya karena Opick berpoligami tanpa sepengetahuannya.

[Baca juga : Istri Kedua Opick Meninggal, Istri Pertama Tetap Ingin Bercerai]

 




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X