Ruben Onsu Jalani Perawatan Wajah untuk Atasi Masalah Jerawatnya

Kompas.com - 28/03/2018, 19:46 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah Tan saat menghadiri jumpa pers film Bus Om Vebek di gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah Tan saat menghadiri jumpa pers film Bus Om Vebek di gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu diminta dokter yang menanganinya untuk mengonsumsi susu tinggi protein untuk membantu proses pemulihan. Namun, imbasnya kini wajah suami Sarwendah Tan itu berjerawat.

"Semua ada prosesnya, kata dokter kendalanya protein. Akhirnya saya minum protein, karena enggak dibawa olahraga munculah jerawat. Jadi saya enggak terlalu mikirin, jadi santai," ujarnya saat ditemui usai jumpa pers film Bus Om Bebek di gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail (PHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Untuk menyembuhkan jerawatnya itu, kini Ruben menjalani perawatan wajah.

"Saya akhirnya perawatan, ke dokter muka, duduk, dicek-cek. Akhirnya saya melakukan perawatan itu," ungkapnya.

Baca juga : Imbas Sakit Ruben Onsu

Rangkaian perawatan wajah harus Ruben lakukan sesuai dengan tahapan yang dianjurkan.

"Sebelumnya saya sempat ngatain Ivan Gunawan. Sekarang gue dong, perawatan, pakai toner lah, pakai cream malem satu, cream malem dua, banyak lah. Itu yang gua jalanin," ucap Ruben.

Reaksi itu, kata Ruben, wajar terjadi pada orang yang mengonsumsi susu tinggi protein namun tak diimbangi dengan olahraga yang cukup.

"Normal. Itu harus dibawa olahraga dan membuat bentuk badan. Lah gue kapan olahraganya, jadilah muncul jerawat," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X