Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Bangga Punya Istri yang Cantik Luar Dalam

Kompas.com - 28/03/2018, 20:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho mengaku bangga memiliki istri seorang Putri Marino. Menurut Chicco, kecantikan Putri berasal dari ketulusan hatinya.

Hal tersebut Chicco katakan usai peluncuruan serial web Humble Glam di MDL Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

"Ya menurut gue, gue bangga punya istri kayak Putri, cantik luar dalam. Dan kenapa dia begitu cantik itu karena dia punya hati yang begitu tulus," kata Chicco.

"Ya itu yang paling gue seneng itu ketika gue bangun tidur gue bisa lihat wajah istri gue yang begitu cantik," sambungnya.

Baca juga : Chicco Jerikho Lari Marathon Sekaligus Bulan Madu di London

Chicco menuturkan, bintang film Posesif itu jarang menggunakan tata rias di dalam kesehariannya.

"Enggak, Putri pake make up pada event tertentu aja, Putri enggak di-make up aja udah cantik, gimana kalau dia di-make up," imbuhnya.

Chicco dan Putri menggelar pesta pernikahan tertutup di Bali pada 3 Maret 2018 lalu. Keduanya memutuskan menikah setekah menjalin hubungan asmara selama tiga bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com