Aurelie Moeremans Punya Masalah Berat dalam Partikelir

Kompas.com - 29/03/2018, 11:07 WIB
Aktris Aurelie Moeremans saat wawancara film Partikelir di Kantor Redaksi Kompas.com di Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2018). Film bergenre action komedi garapan sutradara Pandji Pragiwaksono ini akan tayang di bioskop mulai 5 April 2018 mendatang KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAktris Aurelie Moeremans saat wawancara film Partikelir di Kantor Redaksi Kompas.com di Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2018). Film bergenre action komedi garapan sutradara Pandji Pragiwaksono ini akan tayang di bioskop mulai 5 April 2018 mendatang

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans (24) mengaku memiliki masalah yang berat dalam perannya di Partikelir, sebuah film komedi aksi karya sutradara Pandji Pragiwaksono.

"Aku di sini berperan sebagai Tiara, Tiara ini punya masalah yang cukup berat, dia mikir papanya selingkuh. Jadi dia minta tolong sama Adri untuk menyelidiki kasus ini," ujar Aurelie dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018) malam.

Karakter Adri diperankan oleh Pandji, yang merupakan tokoh utama dalam film garapan rumah produksi Starvision tersebut.

Kekasih penyanyi Marcello Tahitoe itu mengatakan, tantangan dalam bermain film ini adalah menahan senyum.

"Aku enggak boleh banyak senyum, karena tokoh yang jutek dan enggak cepat interest sama orang," kata dia.

"Apalagi kan pemerannya banyak komika, jadi lucu banget, pas enggak shooting ketawa terus," sambung dia.

Selain dari segi karakter, Aurelie menyukai jalan cerita yang disuguhkan oleh Pandji yang bertindak pula sebagai penulis skenario.

Menurut Aurelie, masih jarang film Tanah Air yang mengangkat cerita buddy cop. Apalagi, kata dia, di tengah genre horor yang saat ini sedang tren di bioskop-bioskop.

Film "Partikelir" berkisah tentang Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra) , sahabat sejak SD sampai SMA, yang terobsesi menjadi detektif.

Baca juga : Pandji Pragiwaksono Bikin Aurelie Moeremans Jadi Cewek Jutek

Namun, saat dewasa, Jaka memilih menjadi pengacara di biro hukum litigasi, sementara Adri melanjutkan mimpinya sebagai detektif swasta ( partikelir).

Bertahun-tahun berpisah, dua sahabat ini bertemu kembali saat Adri menerima pekerjaan dari Tiara (Aurelie Moeremans) yang ayahnya meninggal mendadak. Berhasilkah Adri dan Jaka memecahkan kasus ini?

Film ini akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 5 April 2018 mendatang.

Baca juga : Ello Terjerat Narkoba, Orangtua Aurelie Moeremans Tak Masalah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.