"Teman tapi Menikah Lucu dan Romantis"

Kompas.com - 30/03/2018, 15:40 WIB
Artis peran Vanesha Prescilla bersama rekan seprofesinya Adipati Dolken dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Vanesha Prescilla bersama rekan seprofesinya Adipati Dolken dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Iqbaal Ramadhan memberikan dukungan untuk film Teman tapi Menikah, aktor-aktor muda berbakat turut memberikan dukungan kepada film yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini.

"Kali ini, Jefri Nichol dan Aliando Syarief juga mengajak para penikmat film Indonesia untuk menonton film yang diperankan oleh Adipati Dolken sebagai Ditto Percussion dan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet ini," demikian tulis rumah produksi Falcon Pictures dalam siaran pers Jumat (30/3/2018).

Menurut aktor yang namanya melejit lewat aktingnya sebagai Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini, film Teman tapi Menikah merupakan tontonan yang menarik.

Baca juga : Adipati Dolken Tertantang Jadi Anak SMP di Teman Tapi Menikah

"Film Teman tapi Menikah ini, rekomen. Filmnya lucu, ada romatisnya juga, pokoknya harus nonton deh," ungkap Aliando usai menyaksikan film ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh aktor yang sukses berperan sebagai Nathan dalam film Dear Nathan, Jefri Nichol.

"Manis banget filmnya. Dari awal film sampai akhir film memperhatikan gerak gerik kecil antara Adipati sama Vanesha-nya, jadi memang sudah menyatu banget mereka. Tanpa diragukan lagi chemistry mereka terbaik tahun ini," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Aliando dan Jefri Nichol, di hari pertama tayang, film ini juga mendapatkan ulasan positif dari warganet.

Baca juga : Tangis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Usai Tonton #Teman Tapi Menikah



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.