Hantu Asih dari Film Danur Diangkat ke Layar Lebar

Kompas.com - 01/04/2018, 11:26 WIB
Produser Manoj Punjabi bersama para pemain film Danur 2: Maddah diabadikan di Lagoon Avenue Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGProduser Manoj Punjabi bersama para pemain film Danur 2: Maddah diabadikan di Lagoon Avenue Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/3/2018).

BEKASI, KOMPAS.com - Masih ingat dengan Asih, sosok hantu perempuan berambut panjang dalam film Danur? Karakter yang diperankan oleh aktris Shareefa Daanish itu akan punya film sendiri.

Produser Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa film Asih nantinya menjadi spin off film Danur dan bersiap hadir pada pertengahan tahun ini.

"Nanti Juni atau Juli ada (film) Asih," ujar Manoj dalam wawancara di Lagoon Avenue Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Namun baru sebatas itu informasi yang dibagikan Manoj tentang film Asih. Sebagai informasi diketahui Asih sudah memiliki kisah sendiri pada akhir 2017 lalu saat Risa Saraswati, penulis buku Danur, meluncurkan buku berjudul Asih.

Sosok hantu Asih yang diperankan artis peran Shareefa Daanish  dalam film Danur: I Can See Ghost.MD Pictures Sosok hantu Asih yang diperankan artis peran Shareefa Daanish dalam film Danur: I Can See Ghost.
Asih merupakan hantu penghuni pohon besar yang ada di depan rumah masa kecil Risa. Dalam film Danur pertama, diceritakan tokoh Asih meninggal dengan cara tragis dan tidak wajar.

Manoj menambahkan, pihaknya ingin mengembangkan kisah hantu-hantu di sekeliling Risa, dimulai dari Danur yang tayang dirilis tahun lalu.

"Jadi lanjutan Danur Universe berkembang terus," kata Manoj.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X