Resmi Menikah, Nikita Mirzani Ingin Gelar Resepsi di Luar Negeri

Kompas.com - 03/04/2018, 16:43 WIB
Nikita Mirzani ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018), KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Mirzani ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018),

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Nikita Mirzani dan pengusaha Dipo Latief kini sudah resmi menikah. Niki pun berencana menggelar resepsi pernikahan di tahun depan.

Untuk lokasi digelarnya resepsi, ibu dua anak ini mengaku telah memiliki tempat impian di salah satu negara yang masih ia rahasiakan.

"Belum tahu. Tapi Niki penginnya yang jauh aja. Ada satu negara yang Niki kepengin kalau married lagi di situ," katanya saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Terkait kapan dan bagaimana resepsi pernikahannya dengan Dipo akan digelar, Niki mengaku sedang menabung untuk mewujudkannya.

[Baca juga : Akhirnya, Nikita Mirzani Akui Sudah Resmi Menikah dengan Dipo Latief ]

"Belum tahu. Lagi ngumpulin uang juga. Saya sih simpel. Kayak keseharian Niki sama Dipo sendiri juga simpel enggak neko-neko," ucapnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani akhirnya mengakui pernikahannya dengan Dipo Latief.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enggak ada nikah siri sih. Sudah resmi semua. Mungkin ngerayainnya kapan? Yah tahun depan," kata Niki.

[Baca juga : Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Diri sebagai Istri Dipo Latief ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X