Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Diri sebagai Istri Dipo Latief

Kompas.com - 28/03/2018, 09:47 WIB
Nikita Mirzani dijemput kekasih, Dipo Latief, usai membawakan sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Mirzani dijemput kekasih, Dipo Latief, usai membawakan sebuah program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan presenter Nikita Mirzani tak sengaja menyebut diri sebagai istri Dipo Latief saat tengah membicarakan karakter pria yang selama ini dikenal sebagai kekasihnya.

"Dia sudah tahu siapa yang harus Niki pedesin. Yang Niki seneng ama dia, dia bisa terima Niki apa adanya banget," katanya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

"Kayak misalnya ada satu gosip yang Niki kelihatan ini banget, dia malah tahu... eh istri gue (sambil memegang kening), eh ini apa ya. Oh maksudnya, 'pasangan gue ini tahu siapa yang harus nyinyirin siapa yang enggak'," sambungnya seraya tersenyum.

Meski begitu, ibu dua anak ini belum mau mengungkap status hubungannya dengan Dipo Latief, apakah mereka berpacaran atau sudah resmi menikah.

Rumor pernikahan Nikita dan Dipo muncul ketika Nikita mengunggah foto emoji cincin dalam Insta Story akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Ia juga pernah menambahkan nama Dipo pada nama akunnya. Namun, kemudian foto dan nama Dipo itu dihapus.

Baca juga: Mengaku Maag, Nikita Mirzani Dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak

"Nanti juga dikasih tahu sudah nikah apa belum. Hubungannya baik-baik saja masih sama dia. Ya doainlah sampai ke pernikahan," ucap Nikita.

Soal kabar menikah siri dengan Dipo, ia juga tak memberi jawaban pasti.

Baca juga : Nikita Mirzani Jawab Kabar Tak Disetujui Orangtua Kekasih

"Nikah siri, nikah resmi sebenarnya sama saja sih. Kalau nikah siri kan secara agama sudah sah, kalau nikah resmi ya secara negara. Nikah resmilah maunya," katanya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X