Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Keceplosan Sebut Diri sebagai Istri Dipo Latief

Kompas.com - 28/03/2018, 09:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan presenter Nikita Mirzani tak sengaja menyebut diri sebagai istri Dipo Latief saat tengah membicarakan karakter pria yang selama ini dikenal sebagai kekasihnya.

"Dia sudah tahu siapa yang harus Niki pedesin. Yang Niki seneng ama dia, dia bisa terima Niki apa adanya banget," katanya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

"Kayak misalnya ada satu gosip yang Niki kelihatan ini banget, dia malah tahu... eh istri gue (sambil memegang kening), eh ini apa ya. Oh maksudnya, 'pasangan gue ini tahu siapa yang harus nyinyirin siapa yang enggak'," sambungnya seraya tersenyum.

Meski begitu, ibu dua anak ini belum mau mengungkap status hubungannya dengan Dipo Latief, apakah mereka berpacaran atau sudah resmi menikah.

Rumor pernikahan Nikita dan Dipo muncul ketika Nikita mengunggah foto emoji cincin dalam Insta Story akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Ia juga pernah menambahkan nama Dipo pada nama akunnya. Namun, kemudian foto dan nama Dipo itu dihapus.

Baca juga: Mengaku Maag, Nikita Mirzani Dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak

"Nanti juga dikasih tahu sudah nikah apa belum. Hubungannya baik-baik saja masih sama dia. Ya doainlah sampai ke pernikahan," ucap Nikita.

Soal kabar menikah siri dengan Dipo, ia juga tak memberi jawaban pasti.

Baca juga : Nikita Mirzani Jawab Kabar Tak Disetujui Orangtua Kekasih

"Nikah siri, nikah resmi sebenarnya sama saja sih. Kalau nikah siri kan secara agama sudah sah, kalau nikah resmi ya secara negara. Nikah resmilah maunya," katanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com