Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Jawab Kabar Tak Disetujui Orangtua Kekasih

Kompas.com - 28/03/2018, 08:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani menjawab kabar yang menyebut ia belum mendapat restu dari orangtua kekasihnya, Dipo Latief.

Ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018), Nikita mengatakan bahwa yang terpenting adalah Dipo menerimanya apa adanya.

"Niki enggak memusingkan mau setuju atau enggaknya ya yang penting anaknya nerima Niki, ya udah selesai. Dia terima Niki apa adanya banget," ujarnya.

Menurut ibu dua anak ini, terlepas dari keluarga sang kekasih merestui atau tidak, Dipo sebagai pria dewasa berusia 45 tahun bisa menentukan hidupnya sendiri.

"Dia juga sudah pernah berkeluarga, pernah gagal dalam berumah tangga. Jadi buat Niki itu apa pun permasalahannya bukan buat dibesar-besarkan kan yang menjalankan kami berdua, baik buruknya kami berdua yang tahu," kata Nikita.

Baca juga : Penyebab Nikita Mirzani Tiba-tiba Jatuh Pingsan

Pemain film Comic 8 ini menegaskan, keluarga bisa memberi saran atau dukungan, namun yang menentukan adalah ia dan Dipo.

"Keluarga itu kan hanya mendukung dan menjaga saja. Begitupun keluarga Niki juga ngasih masukan, nasihatin Niki. Ya semua orang itu enggak ada yang sempurna," ucap Nikita.

Baca juga : Nikita Mirzani Muntah-muntah hingga Pingsan di Studio

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com