RAN Seru-seruan dalam Video Klip Soundtrack Film Kulari ke Pantai

Kompas.com - 06/04/2018, 21:23 WIB
Grup musik RAN yang terdiri dari Rayi, Asta, dan Nino meluncurkan album kelima mereka bertajuk self-titled dalam bentuk fisik di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017). Sintia Astarina / KOMPAS.comGrup musik RAN yang terdiri dari Rayi, Asta, dan Nino meluncurkan album kelima mereka bertajuk self-titled dalam bentuk fisik di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Kulari ke Pantai arahan sutradara Riri Riza baru saja meluncurkan video klip lagu tema-nya yang diambil dari salah satu hits milik RAN, "Selamat Pagi".

Video klip garapan Sakti Marendra itu menampilkan keseruan RAN menyanyikan "Selamat Pagi" bersama dua aktor cilik pemeran utama Kulari ke Pantai, Maisha Kanna dan Lil’li Latisha.

Maisha yang memerankan karakter Sam dan Lil’li sebagai Happy diceritakan mengawali hari mereka dengan cara berbeda.

Namun, dua anak perempuan ini akhirnya bersama-sama menghabiskan waktu di pantai dengan personil RAN yang juga sedang berlibur.

[Baca juga : Selamat Pagi Milik RAN Didapuk Jadi Tema Lagu Film Kulari ke Pantai ]

Sakti mengatakan alur cerita itu mengadaptasi karakter Sam dan Happy yang diceritakan bertolak belakang dalam film.

Warna-warni motion graphic yang memenuhi keseluruhan video berdurasi empat menit lebih itu memberi tambahan suasana ceria, disertai kemunculan semua pemeran pendukung film tersebut.

"Tema lagunya yang segar dan ceria menginspirasi bentuk visual dan mood untuk video klip ini," kata Sakti dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat (6/4/2018).

"Saya menggunakan full motion graphic agar bisa lebih mengeksplorasi warna dan obyek-obyek imajinatif untuk membawa keseruan dan menjembatani karakter Mimi dan Lil’li yang masih anak-anak dengan RAN yang sudah dewasa," tambahnya.

[Baca juga : Kolaborasi Billy Simpson-Rayi RAN Lahirkan I Need Love ]

Sementara, para personel RAN kompak memuji semangat Mimi dan Lil’li selama shooting video klip itu.

"Seru banget! Yang jelas kami belajar banyak dari Mimi dan Lil’li. Secapek apa pun, mereka tetap ceria terus. Jadi mikir, kenapa kita yang lebih tua, capek sedikit aja sudah mengeluh. Mereka membawa energi positif dan menebarkan excitement dalam project ini. We love them," kata personel RAN masih dalam pernyataan tertulis yang sama.

Kulari ke Pantai bercerita tentang dua anak perempuan berbeda karakter bernama Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha). Bersama keluarganya, mereka melakukan perjalanan darat menjelajah Pulau Jawa.

Sederet nama juga turut berperan dalam film ini, seperti Lukman Sardi, Marsha Timothy, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, dan M. Adhiyat.

Selain itu ada deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta publik figur yangdikenal di media sosial, seperti Ligwina Hananto dan Suku Dani.

Film yang akan mulai proses shooting pada 10 Maret 2018 ini, akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada Juni 2018 mendatang.

[Baca juga : RAN dan Yura Yunita Bantu #NICURanger Lawan Monster Jahat ]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X