Selamat Pagi Milik RAN Didapuk Jadi Tema Lagu Film Kulari ke Pantai

Kompas.com - 07/03/2018, 19:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu milik grup musik RAN yang berjudul "Selamat Pagi" didapuk oleh rumah produksi Miles Films menjadi tema lagu untuk film Kulari ke Pantai.

Produser Mira Lesmana mengatakan, lirik dan alunan musik lagu tersebut sangat cocok untuk film bertema anak-anak.

"Waktu dulu saya sama Riri dengar lagu RAN judulnya 'Selamat Pagi'. Lagu ini kayaknya cocok untuk semua usia," kata Mira dalam jumpa pers di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Salah satu personeol RAN, Rayi Putra Rahardjo, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya dengan senang hati menerima tawaran dari Mira dan sutradara Riri Riza.

[Baca juga : RAN dan Yura Yunita Bantu #NICURanger Lawan Monster Jahat ]

Meski demikian, untuk kebutuhan film Kulari ke Pantai, Rayi bersama Asta dan Nino harus mengubah aransemen musiknya. Selain itu, RAN juga berkolaborasi dengan para pemain cilik dalam lagu tersebut.

"Akhirnya di-remake. Kami juga ngerjain dua lagu original soundtrack lagi untuk filmnya nanti," kata Rayi yang masih merahasiakan judul-judul lagunya tersebut.

Kulari ke Pantai bercerita tentang dua anak perempuan berbeda karakter bernama Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha). Bersama keluarganya, mereka melakukan perjalanan darat menjelajah Pulau Jawa.

Sederet nama juga turut berperan dalam film ini, seperti Lukman Sardi, Marsha Timothy, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, dan M. Adhiyat.

Selain itu ada deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta publik figur yangdikenal di media sosial, seperti Ligwina Hananto dan Suku Dani.

Film yang akan mulai proses shooting pada 10 Maret 2018 ini, akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada Juni 2018 mendatang.

[Baca juga : Film Kulari ke Pantai, Perjalanan 1.000 Kilometer]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.