Sub Zero Mortal Combat dan Black Panther Bertarung di Ring Gulat - Kompas.com

Sub Zero Mortal Combat dan Black Panther Bertarung di Ring Gulat

Kompas.com - 09/04/2018, 15:58 WIB
Baru-baru ini, karakter Sub Zero dari serial film berbasis video game Mortal Combat dan salah satu superhero Marvel Black Panther bertemu dalam sebuah pertandingan gulat Wrestlemania ke-34.YouTube Baru-baru ini, karakter Sub Zero dari serial film berbasis video game Mortal Combat dan salah satu superhero Marvel Black Panther bertemu dalam sebuah pertandingan gulat Wrestlemania ke-34.

KOMPAS.com - Kemunculan dua karakter yang berasal dari semesta sama sudah sering terjadi. Namun, apa jadinya bila dua karater yang berasal dari dua film bertemu bahkan bertarung di sebuah pertandingan? Ini bisa jadi hal baru.

Baru-baru ini, karakter Sub Zero dari serial film berbasis video game Mortal Combat dan salah satu superhero Marvel, Black Panther, bertemu dalam sebuah pertandingan gulat Wrestlemania ke-34.

Pertandingan ini merupakan gelaran tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh penyelenggara acara Smackdown!, World Wrestling Entertainment ( WWE).

Dalam gelaran tersebut, dua pegulat Cedric Alexander dan Mustafa Ali saling berhadapan. Saat menampakkan diri di arena pertandingan, kedua pegulat profesional itu muncul dengan penampilan tidak biasa.

Baca juga : Raup Rp 8,9 Triliun, Black Panther Tempel Ketat Rekor Titanic

Alexander yang merupakan pegulat berkulit hitam muncul dengan mengenakan kostum menyerupai Black Panther. Hanya saja, Alexander tidak menggunakan topeng, cakar, dan pakaian yang terbuat dari vibranium.

Sedangkan Ali muncul dengan kostum menyerupai salah satu karakter kesatria es andalan Mortal Combat, Sub Zero.

Ali muncul dengan penampilan khas Sub Zero yang tergolong lengkap. Ia mengenakan setelan tanpa lengan berwarna hitam kombinasi biru.

Ia juga mengenakan sarung tangan dengan lampu di bagian telapaknya. Persis ketika Sub Zero mengeluarkan es saat bertarung.

Ali juga menutupi sebagian wajahnya dengan masker hidung. Untuk menambah kesan garang, masker itu diberikan tampilan lampu warna warni.

Sesaat setelah kemunculan dua pegulat itu di atas ring, mereka memulai pertarungan. Mereka saling melempar, menimpa, memukul, dan mengunci.

Pertandingan bisa dikatakan berlangsung seru. Hingga pada akhirnya, salah satu di antara mereka tak mampu melawan dan diputuskan kalah.



Close Ads X