12 Hari Diputar, Danur 2: Maddah Raih 2 Juta Penonton

Kompas.com - 09/04/2018, 17:57 WIB
Prilly Latuconsina hadir dalam acara peluncuran klip video lagu tema film Danur 2: Maddah di Lagoon Avenue Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPrilly Latuconsina hadir dalam acara peluncuran klip video lagu tema film Danur 2: Maddah di Lagoon Avenue Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film horor Danur 2: Maddah meraih dua juta penonton selama 12 hari pemutaran di jaringan gedung bioskop dalam negeri sejak 28 Maret 2018.

Perolehan tersebut dinyatakan oleh MD Pictures melalui akun resmi Instagram rumah produksi itu, @mdpictures_official, yang dikutip oleh Kompas.com pada Senin (9/4/2018).

"2 JUTA orang sudah mencium bau DANUR... Apakah kamu salah satunya? Bagi yang belum nonton, #DANUR2: #MADDAH masih gentayangan di sederet bioskop Indonesia!" tulis pihak rumah produksi tersebut.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sebut Danur 2 Lebih Seram 10 Kali Lipat

Hal yang sama juga diumumkan oleh pemeran utama Prilly Latuconsina, yang main sebagai Risa dalam film yang merupakan adaptasi dari buku karya Risa Saraswati berjudul Maddah itu.

"Terima Kasih Penonton Indonesia! ???? yang belum nonton, ayo ke bioskop!!!" tulis @prillylatuconsina96.

Baca juga: Trailer Danur 2: Maddah Suguhkan Teror Lebih Mencekam

Kesuksesan sebelumnya diraih film pertama Danur, yaitu Danur: I Can See Ghosts (2017), yang mampu meraup 2.736.157 penonton.

Diumumkan sebelumnya, pihak MD Pictures akan membuat trilogi film Danur. Di antara film kedua dan film ketiga, akan ada film spin off  (sempalan) yang mengangkat sosok hantu bernama Asih.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X