Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

12 Hari Diputar, Danur 2: Maddah Raih 2 Juta Penonton

Kompas.com - 09/04/2018, 17:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film horor Danur 2: Maddah meraih dua juta penonton selama 12 hari pemutaran di jaringan gedung bioskop dalam negeri sejak 28 Maret 2018.

Perolehan tersebut dinyatakan oleh MD Pictures melalui akun resmi Instagram rumah produksi itu, @mdpictures_official, yang dikutip oleh Kompas.com pada Senin (9/4/2018).

"2 JUTA orang sudah mencium bau DANUR... Apakah kamu salah satunya? Bagi yang belum nonton, #DANUR2: #MADDAH masih gentayangan di sederet bioskop Indonesia!" tulis pihak rumah produksi tersebut.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sebut Danur 2 Lebih Seram 10 Kali Lipat

Hal yang sama juga diumumkan oleh pemeran utama Prilly Latuconsina, yang main sebagai Risa dalam film yang merupakan adaptasi dari buku karya Risa Saraswati berjudul Maddah itu.

"Terima Kasih Penonton Indonesia! ???? yang belum nonton, ayo ke bioskop!!!" tulis @prillylatuconsina96.

Baca juga: Trailer Danur 2: Maddah Suguhkan Teror Lebih Mencekam

Kesuksesan sebelumnya diraih film pertama Danur, yaitu Danur: I Can See Ghosts (2017), yang mampu meraup 2.736.157 penonton.

Diumumkan sebelumnya, pihak MD Pictures akan membuat trilogi film Danur. Di antara film kedua dan film ketiga, akan ada film spin off  (sempalan) yang mengangkat sosok hantu bernama Asih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com