Anak Komentari Video Call Opick dan Yulia, Istri Pertama Bertindak

Kompas.com - 11/04/2018, 15:35 WIB
Dian Rositaningrum menghadiri sidang perceraiannya dengan Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Rositaningrum menghadiri sidang perceraiannya dengan Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah seorang anak penyanyi religi Opick ikut mengomentari screen shoot video call ayahnya dengan seorang perempuan bernama Yulia Mochamad.

Mengenai tindakan putrinya itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mengaku sudah mengambil sikap.

Sebagai informasi, Yulia beberapa waktu terakhir santer dikabarkan merupakan istri ketiga Opick.

"Ketika ada air comberan yang masuk ke rumah saya, saya yang berusaha mengelapnya. Saya yang mendidik anak-anak saya. Jadi Alhamdulillah untuk anak masih aman untuk saya mendidik," kata Dian setelah menghadiri sidang mediasi perceraiannya dengan Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

"Dan saya berbicara langsung dengan ayahnya, dengan putri saya dan kami berkomunikasi. Alhamdulillah sudah mempunyai titik terang," sambungnya.

[Baca juga : Senyum Hiasi Wajah Opick Saat Ditanya Video Call dengan Yulia Mochamad ]

Kuasa hukum Dian, Ina Rachman, menimpali bahwa kliennya telah melakukan tugasnya sebagai orangtua dengan menasihati sang putri.

"Tadi kan udah dibilang, anak masih tanggung jawab Mbak Dian, masih bisa dinasihati. Anak itu kan hanya spontanitas mengetahui hal itu," ujar Ina yang disambut dengan celetukan "yess" dari Dian.

Dian lalu menambahkan, bahwa ia enggan mengomentarai apa pun tentang Yulia Mochamad, karena merasa tak punya keterkaitan.

"Saya enggak ngurusin. Saya, satu, enggak kenal sama orang itu. Saya enggak berminat. Jadi jangan tanya lagi sama saya. Tanya ke Mas Opick. Jangan tanya-tanya hal yang enggak penting," kata Dian.

Sebelumnya, dalam program televisi Pagi Pagi Pasti Happy, Yulia Mochamad mengaku bahwa ia melakukan video call dengan Opick pada Selasa (10/4/2018) malam dan menggunggah screen shoot panggilan itu ke akun media sosialnya.

[Baca juga : Kuasa Hukum Yakin Opick dan Dian Rositaningrum Bakal Rujuk ]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X