Aksi Sosial Jefri Nichol Viral, Ini Komentar Ibunda

Kompas.com - 11/04/2018, 15:44 WIB
Artis peran Jefri Nichol saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Jefri Nichol saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Aksi sosial artis peran Jefri Nichol yang dengan spontan membantu seorang pemulung mendadak viral di media sosial.

Ibunda Jefri, Junita Eka Putri mengaku tak menyangka bahwa aksi sosial putranya itu akan menjadi viral. Meski demikian, Junita mengaku bangga dengan perilaku baik putranya itu.

"Enggak usah ditanya lagi, pastilah bangga mbak, Alhamdulillah anaknya punya prinsip hidup yang kuat," kata Junita saat dihubungi Kompas.com melalui pesan Whatsapp, Rabu (11/4/2018).

Namun Junita tak terkejut tentang aksi sosial pemain Surat Cinta Untuk Starla ini, mengingat jiwa sosial Jefri memang sudah terlihat sejak kecil.

[Baca juga : Jefri Nichol Tak Malu Beli Jaket Bekas Demi Tampil Keren ]

"Alhamdulillah dari kecil anaknya memang suka berbagi sama teman-teman kalau ke rumah. Apa aja di kasih, makanan, mainan, dan kalau jalan kita di mobil lihat pengemis dan pengamen pasti selalu ngasih," ungkapnya.

Jefri pun sempat bercerita tentang harapannya pada sang ibu, ingin sukses di bidangnya agar dapat membantu lebih banyak orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Keinginan besar tentang sosial mungkin dia pengin sukse,s biar bisa lebih leluasa buat membantu orang yang membutuhkan," ujarnya.

[Baca juga : Jefri Nichol Ingin Generasi Muda Peduli Lingkungan ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.