Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Aktor di Malaysia, Firman Siagian Dapat Honor Tinggi

Kompas.com - 11/04/2018, 19:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Solois Firman Siagian mengatakan bahwa dirinya terlibat dalam penggarapan sebuah film Malaysia, yang proses shooting-nya akan dilalukan pada pertengan Mei mendatang.

Hal itu Firman katakan saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

"Tanggal 13,14,15 sampai 21 Mei gue di Malaysia. Itu yang pertama nyanyi, yang kedua shooting film. Film Malaysia, gue dapet peran disana. Sebenarnya udah lama gue ditawari, tapi gue enggak mau, dipaksa-paksa, awalnya nolak akhirnya gue terima," ucap Firman.

Firman mengatakan, dia mendapatkan honor yang lebih tinggi dari aktor lokal dalam film bergenre horor tersebut, berjudul "Scorpion Queen".

[Baca juga : Rilis Single Baru, Firman Siagian Lepaskan Genre Melayu ]

"Gue terima itu, karena adegannya cuma kayak gitu doang. 'Lah gampang banget, ya udah deh boleh gue ambil'. Bayarannya lumayan, lebih tinggi dari aktor sana lah pokoknya,"

Firman akan berperan sebagai seorang duda asal Indonesia, yang menikah dengan perempuan Malaysia misterius yang telah berkali-kali menikah. Pasalnya, setiap pria yang menikahinya selalu meninggal pada malam pertama.

"Cerita filmnya gini, jadi ada cewek tukang kawin. Dia dapet julukan scorpion queen, karena setiap dia nikah, setiap malam pertama suaminya selalu mati dan keluar kalajengking dari mulutnya," tutur Firman bercerita.

"Sampai 3 kali kayak gitu. Itu kan selalu sama yang single kawinnya, nah gue nih duda dari Indonesia kawin sama dia," lanjutnya.

[Baca juga : Firman Siagian: Cita-cita Semua Penyanyi adalah Punya Album ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com