Jadi Aktor di Malaysia, Firman Siagian Dapat Honor Tinggi

Kompas.com - 11/04/2018, 19:32 WIB
Firman Siagian saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018). Kompas.com/Ira GitaFirman Siagian saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Solois Firman Siagian mengatakan bahwa dirinya terlibat dalam penggarapan sebuah film Malaysia, yang proses shooting-nya akan dilalukan pada pertengan Mei mendatang.

Hal itu Firman katakan saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

"Tanggal 13,14,15 sampai 21 Mei gue di Malaysia. Itu yang pertama nyanyi, yang kedua shooting film. Film Malaysia, gue dapet peran disana. Sebenarnya udah lama gue ditawari, tapi gue enggak mau, dipaksa-paksa, awalnya nolak akhirnya gue terima," ucap Firman.

Firman mengatakan, dia mendapatkan honor yang lebih tinggi dari aktor lokal dalam film bergenre horor tersebut, berjudul "Scorpion Queen".

[Baca juga : Rilis Single Baru, Firman Siagian Lepaskan Genre Melayu ]

"Gue terima itu, karena adegannya cuma kayak gitu doang. 'Lah gampang banget, ya udah deh boleh gue ambil'. Bayarannya lumayan, lebih tinggi dari aktor sana lah pokoknya,"

Firman akan berperan sebagai seorang duda asal Indonesia, yang menikah dengan perempuan Malaysia misterius yang telah berkali-kali menikah. Pasalnya, setiap pria yang menikahinya selalu meninggal pada malam pertama.

"Cerita filmnya gini, jadi ada cewek tukang kawin. Dia dapet julukan scorpion queen, karena setiap dia nikah, setiap malam pertama suaminya selalu mati dan keluar kalajengking dari mulutnya," tutur Firman bercerita.

"Sampai 3 kali kayak gitu. Itu kan selalu sama yang single kawinnya, nah gue nih duda dari Indonesia kawin sama dia," lanjutnya.

[Baca juga : Firman Siagian: Cita-cita Semua Penyanyi adalah Punya Album ]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X