Cari Suami, Kirana Larasati Tak Mau Diberi Harapan Palsu

Kompas.com - 12/04/2018, 20:02 WIB
Kirana Larasati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKirana Larasati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati (30) membuka hati untuk pria lain selepas bercerai dengan Tama Gandjar.

Namun, ia mencari sosok pria yang punya komitmen tinggi. Jika ada serius dan cocok, Kirana mempersilakan lelaki tersebut untuk menyatakan cinta kepadanya.

"Harus berani. Kalau enggak, enggak usah kasih harapan palsu," ujarnya dalam wawancara di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Baca juga : Hati Kirana Larasati Remuk karena Lambaian Tangan Putranya

Tak hanya sayang kepadanya, Kirana juga mengharuskan sosok calon suaminya agar menyayangi juga anak semata wayangnya.

Meski sudah ada yang mendekatinya, Kirana mengakui bahwa susah mendapatkan kriteria yang coock untuknya.

"Jadi kayak ada tahap seleksi gitu. Nah, itu yang selalu bikin gagal. Selalu gagal di awal," ujarnya tanpa menyebutkan seleksi seperti apa yang diukurnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.