Riza Shahab Tambah Daftar Panjang Artis Terjerat Narkoba

Kompas.com - 14/04/2018, 10:06 WIB
Artis peran Riza Shahab menjalani assessment di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). Riza ditangkap polisi bersama lima rekannya atas dugaan penyalahgunaan narkoba. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Riza Shahab menjalani assessment di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). Riza ditangkap polisi bersama lima rekannya atas dugaan penyalahgunaan narkoba.


JAKARTA, KOMPAS. com - Artis peran Riza Shahab ditangkap oleh Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (13/4/2018).

Menurut informasi, Riza ditangkap bersama lima rekannya, yakni Rizka Hijrah Syafitria (27), Rastio Eko Fernando (29), Achmad Reza (27), Santry Napitupulu (31), dan Wedo Satria (23).

Riza ditangkap atas pengembangan kasus di mana polisi sedang mencari teman Riza, Rizka Hijrah. Saat dicari ke rumah kosnya, Rizka tak ada. Polisi pun mencari dan mendapatkan informasi bahwa Rizka tengah berada di apartemen The Wave, Jakarta Selatan.

Di sana polisi mendapati Rizka sedang bersama Rastio Eko Fernando, Achmad Reza dan Muhammad Riza (Riza Shahab). Mereka pun mengaku telah mengkonsumsi sabu bersama dengan dua rekannya, yakni Santry dan Edo di lantai 23 apartemen tersebut.

Baca juga : Kronologi Penangkapan Artis Riza Shahab yang Konsumsi Narkoba di Apartemen

Polisi lantas melakukan penggeledahan dan menemukan korek dan bong bekas pakai. Hasil tes urine keenamnya juga positif konsumsi amphetamine dan methamphetamine.

Masih dalam pengaruh narkoba

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain menemukan barang bukti, polisi juga mendapatkan pengakuan dari Riza dan kawan-kawan bahwa mereka baru saja usai mengonsumsi narkoba jenis sabu secara bersama-sama.

"Setelah kita interogasi mereka mengakui gunakan narkotika bersama teman-teman. sama Pak Doddy dibawa ke Polda Metro Jaya kita adalah pengembangan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono dalam jumpa pers, Jumat (13/4/2018).

Baca juga : Polisi Sebut Riza Shahab dkk Masih dalam Pengaruh Narkoba Saat Ditangkap

"0,5 gram harga Rp 800 ribu sudah digunakan habis semua sama mereka," imbuh Argo.

Bahkan daat ditangkap, keenamnya masih dalam pengaruh narkoba.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.