Samuel Zylgwyn Menanti Kelahiran Anak Pertama

Kompas.com - 14/04/2018, 19:19 WIB
Artis peran Samuel Zylgwyn dalam sesi wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Samuel Zylgwyn dalam sesi wawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Samuel Zylgwyn mengaku sudah mengajukan izin tidak mengikuti shooting sinetron kejar tayang Orang Ketiga, saat proses kelahiran anak pertamanya.

Namun, Samuel menyebutkan bahwa sang istri Franda akan melahirkan secara normal.

"Izin sudah, tapi kan ini mau lahiran normal jadi kami enggak tau kapan lahirnya," kata Samuel saat ditemui dalam acara Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga di City Plaza Jatinegara, Sabtu (14/4/2018).

Meski sibuk bermain sinetron kejar tayang di saat sang istri tengah hamil besar, Samuel mengatakan Franda tidak pernah mempermasalahkam hal itu.

"Enggaklah, itu kan kerjaan. Dia syukur-syukur aja, jadi itu enggak ada masalah," lanjutnya.

[Baca juga : Franda Hamil, Samuel Zylgwyn Lebih Protektif ]

Selain mempersiapkan kebutuhan sang calon bayi, Samuel mengaku dirinya juga sudah mempersiapkan mentalnya sebagai seorang ayah.

"Tapi ancang-ancang sih kurang lebih udah tau, ya itu (mental) udah disiap-siapin. Kamar lagi proses, lagi on the way, barang-barang juga lagi on the way semua," ucap Samuel.

Anak pertama Samuel dan Franda diperkirakan akan lahir pada awal Mei mendatang.

[Baca juga : Franda Tegur Netizen di Instagram, Ini Penjelasan Samuel Zylgwyn]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X