Sandy Tumiwa Akan Hibahkan Harta Gana-gini untuk Anak-anaknya - Kompas.com

Sandy Tumiwa Akan Hibahkan Harta Gana-gini untuk Anak-anaknya

Kompas.com - 17/04/2018, 20:13 WIB
Sandy Tumiwa dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Sandy Tumiwa dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sandy Tumiwa menegaskan, bahwa sejak awal dirinya memang berencana menghibahkan harta gana-gininya bersama sang mantan istri Tessa Kaunang, untuk kedua anak mereka.

"Benar (harta dihibahkan ke anak-anak). Memang dari awal tujuannya seperti itu. Dari dulu kan saya sudah membiarkan (rumah) itu untuk anak-anak," kata Sandy saat dihubungi Kompas.com, Rabu (17/4/2018).

"Saya muter-muter belajar agama, artinya saya enggak memikirkan itu, harta itu memang buat anak-anak, untuk kepentingan anak-anak," sambungnya.

"Memang dari awal tujuan saya buat anak-anak, yang saya ucap dan saya lakukam sesuai, karena saya tidak tinggal di rumah itu," tambah Sandy.

[Baca juga : Tessa Kaunang Tagih Nafkah Anak dari Sandy Tumiwa Senilai Rp 200 Juta ]

Sandy pun menolak bila rumah itu akan dijual. Menurut dia, ketika anak-anak dewasa, merekalah yang nantinya akan memutuskan rumah tersebut akan dijual atau tidak.

"Enggak ada jual-jual, itu semua hibah buat anak. Biar nanti anak-anak yang memutusan rumah itu akan diapakan kalau udah gede. Sepenuhnya jadi milik anak-anak," imbuhnya.

Sidang perebutan hak asuh anak Sandy dan Tessa kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Namun, sidang itu harus ditunda lantaran pihak Sandy Tumiwa belum menyiapkan bukti-bukti.

[Baca juga : Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Jual Rumah]



Close Ads X