50 Tahun Mickey Mouse dan Minnie Mouse dalam Disney on Ice

Kompas.com - 19/04/2018, 09:18 WIB
Penampilan karakter Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck dan Goofy saat acara Disney On Ice Celebrated Everyones Story di ICE BSD Serpong, Banten, Rabu (18/04/2018). Pertunjukan ice skating dari sejumlah karakter Disney seperti, Mickey Mouse, Minnie Mouse, Goofy, Donald Duck, Frozen dan lain-lain akan berlangsung dari 8 hingga 22 April 2018. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenampilan karakter Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck dan Goofy saat acara Disney On Ice Celebrated Everyones Story di ICE BSD Serpong, Banten, Rabu (18/04/2018). Pertunjukan ice skating dari sejumlah karakter Disney seperti, Mickey Mouse, Minnie Mouse, Goofy, Donald Duck, Frozen dan lain-lain akan berlangsung dari 8 hingga 22 April 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak terasa 50 tahun sudah Mickey dan Minnie Mouse. Karen itu, pertunjukan Disney on Ice tahun ini bertema Disney on Ice "Celebrates Everyones Story".

Menurut Direktur Utama DME Asia Roderic Tjandra selaku promotor, perayaan ini akan menghadirkan 50 karakter Disney yang sudah dinanti.

"Ada 50 karakter tahun ini dari Minnie, Mickey, Zootopia, Donald Duck, Frozen dan yang baru ada Moana dan Beauty and The Beast dan we're actually merayakan 50 tahun dari Mickey and Minnie. Itu yang membedakan sih," ujar Roderic dalam wawancara di Indonesia Convention Exhibition (BSD), Tangerang, Rabu (18/4/2018).

Roderic pun menjamin para penggemar Disney akan terpuaskan dengan gelaran Disney on Ice tahun ini.

"Sudah lama di dunia, tapi kalau di Asia memang tahun ke-2. Kontennya sangat bagus dan selalu konten baru. Jadi yang sudah nonton enggak bakal bosan. Iya sama story-nya, tapi tetap ada bedanya," ungkapnya.

[Baca juga : Bergembira bareng 50 Idola dalam Disney on Ice ]

Dua tokoh kisah Toy Story, Jessie (kiri) dan Woody, menampilkan aksi menarik pada pertunjukan Disney on Ice: Celebrate Everyones Story di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (14/3/2018)..KOMPAS.com/KISTYARINI Dua tokoh kisah Toy Story, Jessie (kiri) dan Woody, menampilkan aksi menarik pada pertunjukan Disney on Ice: Celebrate Everyones Story di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (14/3/2018)..

Disney on Ice digelar sejak 18 April 2018 dan masih akan berlangsung hingga 22 April 2018 mendatang.

Mulai dari kisah Finding Dory yang mencari keluarga hingga kisah princess Disney dibawakan sangat apik dengan berseluncur di atas es.

Anak-anak dan penikmat Disney yang sudah dewasa pun berteriak histeris saat tokoh kesukaannya beraksi dengan berputar dan menari sambil bermain ice skating.

Beberapa selebritas juga mengajak putra dan putrinya menonton gelaran ini. Pada Rabu malam tampak Nagita Slavina yang turut membawa Rafathar dengan berdandan ala Buzz di Toy's Story, Giselle dengan mengajak Gempi yang berdandan ala Princess, Ashanty yang datang bersama Asry yang berdandan ala Snow White dan masih banyak lagi.

[Baca juga : Foto-foto: Penampilan Disney on Ice di Singapore Indoor Stadium]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X