Pengendara Motor yang Rusak Mobil Lee Jeong Hoon Meminta Maaf

Kompas.com - 19/04/2018, 19:15 WIB
R, pengendara motor yang rusak mobil presenter Lee Jeong Hoon, meminta maaf di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGR, pengendara motor yang rusak mobil presenter Lee Jeong Hoon, meminta maaf di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengendara motor yang diduga merusak mobil presenter Lee Jeong Hoon, R, meminta maaf kepada Lee dan istrinya Moa Aeim.

"Saya meminta maaf kepada keluarga besar Bapak Lee atas kejadian Sabtu kemarin. Saya memohon maaf dengan setulus-tulusnya dalam hati," kata R di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018) sore

Di hadapan Lee, Moa, Sandy Arifin sebagai kuasa hukum Lee, dan Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono, R mengaku lupa diri karena tersulut emosi.

Akibat emosi sesaat ia memaki dan memukul-mukul mobil Lee dengan menggunakan helm karena merasa diserempet.

"Saya spontanitas dan emosi sesaat dan saya mengimbau pada pengendara lainnya agar tidak arogan dan tidak membuat masalah di jalan. Lebih baik kita pikirkan dulu sebelumnya. Tidak ada unsur paksaan, ini dari hati paling dalam saya," ucap R.

AKBP Lukman menimpali, meski R sampai saat ini masih diperiksa, pihaknya tetap berusaha membuka jalan damai antara kedua belah pihak.

Baca juga : Mobil Dirusak Orang Tak Dikenal, Lee Jeong Hoon Akan Lapor Polisi

"Alhamdulilah sore ini sudah ada pembicaraan hal positif dari pihak Bapak R, pihak terlapor sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf juga pada pihak pelapor dan pihak pelapor sudah bisa menerima," ujar Lukman.

Lee menambahkan ia dan Moa menghargai niat baik R untuk meminta maaf kepada mereka.

"Kami hari ini datang karena katanya pihak Pak R datang berniat baik mencoba selesaikan baik-baik sempat kami ngobrol. Dia bilang emosi sesaat karena kerjaannya kurang lancar," kata Lee.

Pembawa acara asal Korea Selatan ini berharap ke depannya kejadian seperti yang ia alami tak terulang lagi.

"Semoga kalau mungkin ada pengendara motor di jalan bisa selesaikan dengan damai enggak marah-marah, main hakim sendiri. Saya akan bicara sama pengacara saya ke depannya gimana. Kalau memang bisa selesaikan dengan damai ya gitu lah," ujar Lee. 

Baca juga : Lee Jeong Hoon Tidak Bisa Siapkan Hadiah Natal

Sebelumnya, dilaporkan mobil Lee Jeong Hoon dirusak orang tak dikenal saat melintasi kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, menuju Plaza Indonesia, Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 14.20 WIB.

Atas kejadian itu, Lee melaporkan sang pengendara yang sempat ia rekam identitas kendaraannya ke Polsek Metro Tanah Abang, Senin (16/4/2018).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X