Pesan Maia Estianty untuk Para Kartini Indonesia

Kompas.com - 21/04/2018, 12:24 WIB
Artis musik yang juga juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik yang juga juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser dan pencipta lagu, Maia Estianty, mengirimkan pesan kepada para perempuan Indonesia pada Hari Kartini 21 April 2018

Melalui akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, ibu tiga anak ini memotivasi perempuan Tanah Air agak tak pantang menyerah mewujudkan cita-cita.

"Selamat HARI KARTINI para wanita cantik seluruh Indonesia, tetaplah punya mimpi setinggi2nya dan eksekusi mimpi nya," tulis Maia seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/4/2018).

Baca juga : Pada Hari Kartini, Atiqah Hasiholan Apresiasi Para Pria Indonesia

Ia mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk memberdayakan diri dengan berbagai hal positif agar bisa menjadi panutan, baik bagi diri sendiri dan orang lain.

Satu hal yang tak kalah penting adalah Maia juga mengingatkan srikandi-srikandi Indonesia supaya tak lelah menuntut ilmu dan menambah wawasan.

"Tetap cerdaskan pikiran kita dengan ilmu pengetahuan supaya kita tidak hidup terbelakang, isi pikiran kita dengan mindset positive supaya sesuatu yang baik akan datang ke kita," tulis Maia.

"Menjadi manusia bermanfaat untuk sesama itu menyenangkan bukan?" tutupnya sambil menyertakan fotonya berpose mengenakan gaun emas.

Baca juga : Livi Zheng Rayakan Hari Kartini di Yale University

 

. Selamat HARI KARTINI para wanita cantik seluruh Indonesia, tetaplah punya mimpi setinggi2nya dan eksekusi mimpi nya. Berdayakan diri dengan hal2 yang positive yang mampu meng encourage dan menjadi panutan untuk diri sendiri dan yang lainnya. Tetap cerdaskan pikiran kita dengan ilmu pengetahuan supaya kita tidak hidup terbelakang, isi pikiran kita dengan mindset positive supaya sesuatu yang baik akan datang ke kita. Menjadi manusia bermanfaat untuk sesama itu menyenangkan bukan? #empower #mindset #knowledge (EMK) @emkbeverlyhills_indonesia @emkbeautylounge.id #maiaestianty #diarymaia #kartini #mom #hairdo by : @inaroahmad #photo taken by : @theomonkey #batik dress by : @olive_and_her_narcissbandit

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Apr 20, 2018 at 8:45pm PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.