Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Maia Estianty untuk Para Kartini Indonesia

Kompas.com - 21/04/2018, 12:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser dan pencipta lagu, Maia Estianty, mengirimkan pesan kepada para perempuan Indonesia pada Hari Kartini 21 April 2018

Melalui akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, ibu tiga anak ini memotivasi perempuan Tanah Air agak tak pantang menyerah mewujudkan cita-cita.

"Selamat HARI KARTINI para wanita cantik seluruh Indonesia, tetaplah punya mimpi setinggi2nya dan eksekusi mimpi nya," tulis Maia seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/4/2018).

Baca juga : Pada Hari Kartini, Atiqah Hasiholan Apresiasi Para Pria Indonesia

Ia mengajak perempuan-perempuan Indonesia untuk memberdayakan diri dengan berbagai hal positif agar bisa menjadi panutan, baik bagi diri sendiri dan orang lain.

Satu hal yang tak kalah penting adalah Maia juga mengingatkan srikandi-srikandi Indonesia supaya tak lelah menuntut ilmu dan menambah wawasan.

"Tetap cerdaskan pikiran kita dengan ilmu pengetahuan supaya kita tidak hidup terbelakang, isi pikiran kita dengan mindset positive supaya sesuatu yang baik akan datang ke kita," tulis Maia.

"Menjadi manusia bermanfaat untuk sesama itu menyenangkan bukan?" tutupnya sambil menyertakan fotonya berpose mengenakan gaun emas.

Baca juga : Livi Zheng Rayakan Hari Kartini di Yale University

 

. Selamat HARI KARTINI para wanita cantik seluruh Indonesia, tetaplah punya mimpi setinggi2nya dan eksekusi mimpi nya. Berdayakan diri dengan hal2 yang positive yang mampu meng encourage dan menjadi panutan untuk diri sendiri dan yang lainnya. Tetap cerdaskan pikiran kita dengan ilmu pengetahuan supaya kita tidak hidup terbelakang, isi pikiran kita dengan mindset positive supaya sesuatu yang baik akan datang ke kita. Menjadi manusia bermanfaat untuk sesama itu menyenangkan bukan? #empower #mindset #knowledge (EMK) @emkbeverlyhills_indonesia @emkbeautylounge.id #maiaestianty #diarymaia #kartini #mom #hairdo by : @inaroahmad #photo taken by : @theomonkey #batik dress by : @olive_and_her_narcissbandit

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Apr 20, 2018 at 8:45pm PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com