Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Bisa Memasak gara-gara Koki-koki Cilik

Kompas.com - 23/04/2018, 09:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Morgan Oey mendapatkan peran sebagai seorang chef dalam film Koki-Koki Cilik. Peran itu akhirnya membuat Morgan bisa memasak.

Hal itu dikatakan Morgan saat jumpa pers film Koki-Koki Cilik di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

"Nah untuk tantangannya di sini sebagai chef, kebetulan Chef Rama namanya. Jadi tantangan karakter ini mungkin aku harus belajar masak, sebelumnya aku enggak bisa masak sama sekali," kata Morgan.

"Sampai sekarang aku bisa masak sendiri, bikin adonan. Udah bisa masak. Udah bisa teknik chopping yang benar. Sebelumnya aku enggak tahu," sambungnya.

Morgan belajar menjadi seorang chef selama satu minggu sebelum menjalani proses shooting. Selama itu ia belajar memasak dengan cara profesional.

"Workshop sama chef dan konsultan. Bagaimana masak in a proper way, chopping yang benar tuh kayak gimana. Bikin adonan kayak gimana," ucap bintang film Arini itu.

Dalam film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah itu, Morgan beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, dan anak-anak berbakat Chloe X, Farras Fatik, Romaria Simbolon dan lainnya.

Film ini bercerita tentang perjuangan seorang anak mengikuti Cooking Camp karena ingin mengembalikan usaha rumah makan milik ayahnya yang gagal.

Koki-Koki Cilik dijadwalkan tayang di bioskop- bioskop Indonesia pada Juni 2018 mendatang.

Baca juga : Aura Kasih-Morgan Oey Tambah Lengket Gara-gara Arini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com